sign up SIGN UP search


moms-life

Kisah Kedekatan Gwyneth Paltrow dengan Kekasih Mantan Suami

Annisa Karnesyia Jumat, 26 Apr 2019 13:18 WIB
Meski sudah bercerai, Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tetap menjalin hubungan baik, begitu pun dengan pasangan masing-masing. caption
Jakarta - Seperti kita ketahui, kedekatan Gwyneth Paltrow dan mantan suaminya, Chris Martin terjalin harmonis. Bahkan, Paltrow juga dekat dengan kekasih mantan suaminya, Dakota Johnson lho, Bun.

Dilansir Mirror, setelah menghadiri premiere Film Avengers: Endgame baru-baru ini, Paltrow terlihat menghabiskan waktu bersama Johnson di perayaan ulang tahun wartawan Derek Blasberg. Foto kedekatan keduanya langsung beredar dan ramai dibicarakan.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @derekblasberg, Paltrow terlihat merangkul Johnson. Di foto lainnya, keduanya tersenyum menghadap kamera.

"Sepenuhnya sadar," tulis keterangan foto.

[Gambas:Instagram]

Kedekatan keduanya membuktikan tidak ada perselisihan di antara mereka. Meskipun terlihat 'aneh', seorang sumber mengatakan jika Paltrow dan mantan suaminya sering menghabiskan waktu bersama pasangan masing-masing.

Johnson memang jarang terlihat bersama keluarga Gwyneth dan anak-anak Martin. Tapi sumber mengatakan jika ia memiliki hubungan yang baik dan dekat dengan kedua anak Paltrow dan Martin, Apple (14) dan Moses (13).

"Semuanya hidup rukun. Sering menghabiskan waktu bersama dan sangat nyaman satu sama lain," ucap sumber tersebut.

Menjaga hubungan baik setelah bercerai memang penting, Bun. Selain untuk anak, masalah penyebab perceraian bisa meredam dan mencegah permusuhan.


Menurut konselor perkawinan, Stephen J.Betchen, D.S.W, mengurangi peran mantan pasangan atau menganggapnya buruk, hanya akan menimbulkan kebencian di mata anak-anak. Itulah pentingnya menjaga hubungan dengan mantan atau orang terdekatnya.

"Jika sudah memulai hubungan baru dengan orang lain, seseorang bisa menjaga jarak sebentar untuk meredam dampak buruk perceraian," ujar Betchen, dikutip dari Psychology Today.

Bila komunikasi dengan mantan pasangan mudah terjalin, kekasih baru salah satu pihak punya 'pekerjaan rumah' lain yakni mendekatkan diri dengan si kecil. Melansir dari Our Everyday Life, sebaiknya kekasih ayah atau ibu bisa menghabiskan waktu bersama anak.

Cara lainnya, beri perhatian lebih meski anak belum bisa menerima teman spesial ayah atau ibunya menjadi teman. Cari tahu hobi dan kesukaan anak dan ajak mereka membicarakan hal-hal yang disukai. Jangan lupa untuk selalu jujur karena itu bisa membuka komunikasi yang baik.

[Gambas:Video 20detik]




(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi