mom-life

Ketika Iron Man Jadi Juru Foto Para Superhero Wanita Avengers

Maya Sofia Senin, 06 May 2019 13:30 WIB
Ketika Iron Man Jadi Juru Foto Para Superhero Wanita Avengers
Jakarta - Film pamungkas Avengers: Endgame sukses besar. Mengutip Forbes, film yang disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo ini berhasil meraup US$1,714 miliar atau setara Rp24 triliun di seluruh dunia. Angka tersebut kemungkinan akan bertambah, Bun, mengingat Avengers: Endgame baru diputar selama satu pekan lebih di layar lebar.

Di balik kesuksesan tersebut rupanya ada cerita menarik seputar para pemainnya. Pemeran Iron Man, Robert Downey Jr, diketahui membuat jamuan makan siang untuk para pemeran superhero perempuan dalam film Avengers: Endgame.


Para pemeran superhero perempuan yang hadir antara lain Zoe Saldana (Gamora), Gwyneth Paltrow (Pepper Pots), Evangeline Lilly (The Wasp), Letitia Wright (Shuri), Elizabeth Olsen (Scarlett Witch), Dana Gurira(Okoye), Karen Gillan (Nebula), Brie Larson (Captain Marvel), dan Pom Klementieff (Mantis).


Namun ada dua artis absen dalam jamuan ini, yakni pemeran Black Widow, Scarlett Johansson dan pemeran Valkery, Tessa Thompson.

"#tbt #throwback #flashback to the #Women of @marvelstudios #mcu lunch I had the pleasure of hosting... #girlpower #epic #bts (📸 @jimmy_rich ) #TeamStark #thankyou good-times getting the ladies together...," tulis Robert Downey Jr dalam akun Instagram @robertdowneyjr.

Selain Robert, pemeran Gamora, Zoe Saldana, turut membagikan foto kebersamaan mereka di akun Instagram @zoesaldana dengan menulis caption,"Superhero's who lunch. @avengers @marvelstudios."

[Gambas:Instagram]

Sementara itu pemeran Captain Marvel, Brie Larson, juga tak ketinggalan mengunggah foto yang sama. "Remembering when @robertdowneyjr hosted a "Women of Marvel" lunch for us. We powerful. We cute. Thanks @zoesaldana for the photo," ujarnya.

Ada hal yang menarik dalam jamuan ini Bunda. Ternyata Robert Downey Jr menjadi satu-satunya superhero pria dalam Avengers: Endgame yang hadir.

Sebagai satu-satunya pria, Robert pun rela menjadi juru foto para wanita. He-he-he. Robert terlihat memegang ponsel dengan tangan kirinya sambil berpose hendak mengambil foto.

Bagi perempuan, terkadang berteman dengan pria lebih menyenangkan karena jauh dari drama. Namun, harus ingat batasannya ya, Bun. Intensitas pertemuan yang terlalu sering dengan pria lain bisa memicu menyakiti perasaan suami.


Pakar kencan Rochelle Peachey, mengatakan bahwa semuanya tergantung dari Anda, pasangan dan si teman pria. "Untuk membuat hal ini berjalan lancar, tiap pihak harus tahu di mana posisi mereka masing-masing. Teman pria tidak boleh melewati batasnya dan si wanita tidak boleh mendahulukan teman prianya daripada pasangannya," ujar Peachey dikutip dari detikcom.

Berikut ini adalah etika agar tiap hubungan bisa berjalan dengan baik:

1. Ikuti intuisi
Jangan abaikan intuisi Anda. Jika Anda merasa bahwa pertemanan Anda tidak murni dan Anda merasa bahwa teman pria tertarik pada Anda sebaiknya segera batasi pertemanan.

2. Batasan kontak fisik
Artinya adalah dengan tidak banyak sentuhan seperti merangkul, menggandeng dan lainnya. Jika sikap ini sering Anda dan teman lakukan ketika belum menikah dulu, sebaiknya tidak dilakukan lagi setelah menikah. Tidak hanya suami yang risih melihatnya, orang lain pun bisa berpikir negatif tentang pertemanan Anda.

[Gambas:Video Haibunda]




(som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi