parenting

Saat Anak Aktor Avengers Tak Suka Tokoh yang Diperankan Ayahnya

Asri Ediyati Rabu, 24 Apr 2019 16:57 WIB
Saat Anak Aktor Avengers Tak Suka Tokoh yang Diperankan Ayahnya
Jakarta - Memerankan superhero di film ternyata enggak menjamin anak suka karakter yang diperankan ayahnya. Seperti kelima aktor di film Avengers, Chris Hemsworth, Paul Rudd, Mark Ruffalo, Chris Pratt, dan Robert Downey Jr.

Dalam wawancara dengan ABC News, Chris Hemsworth mengaku ketiga anaknya ingin menjadi Wonder Woman saat Halloween.

"Saya berkata, 'Itu luar biasa, tapi bagaimana dengan Thor?' Pada saat yang sama mereka bilang tidak. Saya tanya, 'Siapa yang lebih kuat?' Mereka berkata, 'Wonder Woman.'" kata Hemsworth.


Sementara anak pertama aktor Paul Rudd 'Ant-Man', Jack terang-terangan biang kalau tokoh yang diperankan ayahnya itu bodoh. Berbeda dengan anak keduanya, Darby. Putrinya malah suka menggambar Ant-Man dan the Wasp.


"Putriku, yang berusia tujuh tahun, yang dia lakukan hanyalah menggambar Ant-Man dan the Wasp. Maksudku, dia adalah orang yang paling manis di dunia, jadi aku punya banyak gambar Ant-Man, yang dia gambar," ujar Rudd dikutip dari iHeart.

Waduh, kakak adik malah beda pendapat nih soal karakter ayahnya. Nah, beberapa waktu lalu, Mark Ruffalo pemeran tokoh Bruce Banner dan Hulk juga mengungkap ketiga anaknya, Keen, Bella, dan Odette tak terlalu suka dengan Hulk.

"Mereka bilang, 'Ayah tak terlalu keren,'" kata Ruffalo dilansir US Magazine.
Saat Anak Aktor Avengers Tak Suka Tokoh yang Diperankan AyahnyaChris Hemsworth dan anaknya/ Foto: Istimewa
Selain anak Mark Ruffalo, anak dari Chris Pratt (pemeran tokoh Star Lord) secara sopan bilang ke ayahnya jika ia lebih suka dengan Spiderman dan Black Panther.

"Dia penggemar berat Spiderman. Dia seperti, 'Aku suka Black Panther, Spider-Man. Tidak ada hard feeling, kan, Ayah?" kata Chris Pratt dikutip dari Pop Sugar.

Meski tak dilontarkan dalam perkataan oleh anak, Robert Downey Jr (pemeran Iron Man) malah menemani si kecil belanja action figure Batman dan Superman.

Pada tahun 2014, dilaporkan Daily Mail, aktor berusia 48 tahun itu keluar bersama putranya ke toko mainan di Malibu Los Angeles. Putranya membeli satu set action figures Justice League, termasuk Superman.


Intinya, meskipun anak-anak tak suka dengan tokoh ayahnya namun semuanya suka dengan superhero ya, Bun. Mungkin banyak Bunda yang bertanya, kenapa sih anak-anak terobesesi dengan superhero? Sebuah penelitian membuktikan fakta bahwa anak-anak suka dengan gaya permainan superhero.

Dua akademisi AS, Mary Ellin Logue dan Hattie Harvey, menemukan bahwa permainan superhero meningkatkan percakapan anak-anak dan tulisan imajinatif serta mengajarkan mereka hal-hal penting tentang moralitas dan pengendalian diri.

Banyak psikolog anak percaya bahwa alasan bermain menjadi superhero begitu menarik bagi anak berusia 4 -5 tahun karena mereka sedang mencoba menemukan dunia mereka sendiri. Demikian dikutip dari Huffington Post.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi