mom-life

Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali Aming dan Evelyn

Annisa Karnesyia Kamis, 16 May 2019 15:01 WIB
Kisah Cinta Lama Bersemi Kembali Aming dan Evelyn
Jakarta - Aming Sugandi dan mantan istrinya, Evelyn Nada Anjani kembali dekat. Setelah dua tahun bercerai, keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan asmara lagi.

Dikutip dari InsertLive, Evelyn merasa semua yang terjadi padanya dan Aming adalah jodoh. Bagi Aming sendiri, ia berharap hubungannya kali ini berakhir bahagia.

"Mudah-mudahan dramanya happy ending deh, capek ya drama terus, mudah-mudahan ini langgeng sampai ke pelaminan, amin, karena saat ini sudah enggak muda lagi, stop drama lah, pusing," ujar Aming.



Setelah dua tahun bercerai, komunikasi keduanya tidak selalu mulus, Bun. Sempat 'jual mahal', Evelyn akhirnya membuka diri sehingga hubungan keduanya kembali terjalin baik.

Kembali dekat, Aming juga mengungkapkan perubahan Evelyn yang membuatnya kaget. Menurutnya, kini Evelyn tampil lebih dewasa dan feminin.

"Pokoknya sekarang dia sudah cewek bangetlah, transformasi gayanya, dulu kan kalau disuruh makeup boro-boro, kalau sekarang marah dan kesel ujungnya nangis, cewek bangetlah, banyak banget perubahannya, lebih sabar, lembut, dewasa," kata Aming.

Aming dan Evelyn/Aming dan Evelyn/ Foto: Instagram

Proses perceraian dan perpisahan yang dialami keduanya menjadi pelajaran berarti, Bun. Aming berharap segala sesuatu yang dialaminya dapat me,buat dirinya jadi lebih baik lagi.

"Terima kasih sama proses yang sudah ngebentuk kita, ternyata kita bisa lewati segala sesuatu walaupun enggak mudah. Bismillah bisa membuahkan hasil yang memuaskan, bukan berarti proses kita sudah selesai, yang pasti kita berharap semua proses kita ada value, nilai yang bisa buat kita jadi lebih baik lagi," ujar Aming.

Ke depannya, baik Aming dan Evelyn sepakat untuk tidak membahas masa lalu. Meski begitu, mereka tetap menjadikannya pelajaran berharga untuk menjalani hidup.

Kembali dengan mantan pasangan seperti Aming dan Evelyn, kenapa tidak, Bun? Meski banyak orang memilih melupakan mantan pasangannya, tidak sedikit yang justru kembali menjalin hubungan.

"Banyak alasan kenapa seseorang ingin kembali lagi dengan mantan pasangannya. Salah satunya adalah rasa nyaman dan sudah mengenal satu sama lain," kata Jill Whitney, teparis keluarga dan pernikahan, melansir dari Bustle.


Peneliti dari Universitas Utah dan Universitas Toronto menemukan sekitar 49 persen orang yang mengakhiri hubungan sebenarnya tidak yakin akan melakukannya. Beberapa orang yang ditanyai dalam studi ini mengungkapkan optimistis ingin mempertahankan hubungan dengan pasangan.

Sebanyak 66 persen bahkan menjawab keintiman dan ketergantungan dengan pasangan adalah penyebabnya. Alasan lainnya, perasaan tidak ingin sendiri, Bun.

"Hidup bersama lebih menarik daripada hidup sendirian," papar psikolog Joshua Klapow, Ph.D.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi