sign up SIGN UP search


moms-life

Eveline Blak-blakan Masa Lalu Suntik Hormon Pria, Akui Hidupnya Berubah Usai Nikah

Annisa Karnesyia Rabu, 29 Jul 2020 07:05 WIB
Evelin Nada Anjani caption
Jakarta -

Mantan istri Aming, Eveline Nada Anjani menceritakan kehidupannya sebelum memutuskan menikah pada 2016 lalu. Meski dirinya telah bercerai, Eveline mengaku hidupnya berubah sejak menikah.

Dalam bincang-bincangnya bersama Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru-baru ini, Eveline blak-blakan soal masa lalunya. Termasuk suntik hormon yang pernah dijalaninya sejak berusia 18 tahun.

"18 tahun suntik hormon, terus 6 bulan kemudian numbuh jenggot-jenggot tipis gitu," kata Eveline, di channel YouTube Ussy Andhika Official, dikutip Senin (27/7/2020).


Ketika memutuskan menikah dengan Aming, wanita 28 tahun itu sudah berkomitmen untuk berubah. Apalagi saat itu sang mantan suami ingin membangun rumah tangga dan memiliki anak, Bunda.

Keseriusan Aming untuk meminangnya, membuat Eveline merasa terlindungi. Padahal selama ini, Eveline yang selalu bersikap 'macho' dan melindungi wanita.

"Aku komit sama dia juga, Dia juga bisa ngeyakinin aku saat itu. Kalau misalnya nikah ya pengen selamanya dan punya anak," ujar Eveline.

"Ketika aku denger itu, aku kan selama ini kayak yang ngelindungin cewek, saat itu aku merasa terlindungi," sambungnya.

Evelin Nada AnjaniEvelin Nada Anjani/ Foto: Instagram @evelinnadaanjani

Sebelum menikah, Eveline memutuskan untuk berhenti suntik hormon. Saat itulah, hidupnya berubah, hingga akhirnya dinyatakan hamil.

"Sebelum nikah aku memutuskan berhenti suntik hormon karena aku dengar mantan pingin punya anak. Itu sulit banget karena langsung menstruasi lagi. 5 sampai 6 tahun ketahan, menstruasi lagi, terus hamil kan," ucapnya.

Perpisahannya dengan Aming menjadi pelajaran penting bagi wanita kelahiran tahun 1992 ini. Ia mencoba introspeksi diri untuk berubah menjadi lebih baik lagi.

Eveline pun merasa harus berdamai dengan dirinya sendiri. Wanita yang berprofesi sebagai DJ (Disc Jockey) ini justru tak kapok untuk menikah lagi.

"Pelajarannya, aku harus berdamai sama diri aku sendiri dulu, karena waktu itu aku stres sama diri sendiri, banyak yang belum aku pahami," ujar Eveline.

"Aku enggak mau menyesali atau menyalahkan siapa pun. Sebenarnya aku enggak mau cerai, cuma kalau sudah enggak bisa, berarti aku harus level up, upgrade sama orang lain, introspeksi lah," sambungnya.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi