sign up SIGN UP search


moms-life

8 Inspirasi Ucapan Manis saat Bunda dan Ayah Menjalani LDM

Ratih Wulan Pinandu   |   Haibunda Jumat, 05 Jul 2019 16:00 WIB
Menjalani hubungan jarak jauh tentu bukan hal yang mudah untuk pasangan suami istri. Untuk mengobati kerinduan, ungkapkan kata-kata manis berikut. caption
Jakarta - Melepas suami bekerja di luar kota menjadi keputusan berat untuk seorang istri. Maklum ya, Bun, menjalani hubungan jarak jauh bukan hal yang mudah karena akan mengundang berbagai risiko.

Termasuk perselisihan yang tak terhindarkan karena minimnya komunikasi antar pasangan. Masalah berat enggak hanya dirasakan Bunda dan Anak-anak, suami pun akan merasakan hal yang enggak kalah pelik lho.

"Perasaan kelelahan, tidak sanggup, jauh dari keluarga juga bisa dirasakan oleh suami lho. Sehingga, suami juga tentunya membutuhkan dukungan emosional, sama seperti istri membutuhkannya. Saat berkomunikasi, ingat bahwa selain seorang ayah ia juga adalah seorang suami, sebagaimana Bunda yang seorang ibu juga istri," jelas psikolog perkawinan Ayu Ramadhani, M.Psi dilansir detikcom.


Nah, untuk itulah Bunda harus memanfaatkan waktu berkomunikasi dengan sebaik mungkin. Pilih kalimat yang meneduhkan hati, dan hindari kata-kata menyakitkan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman. Jika Bunda bingung merangkai kata-kata, berikut HaiBunda lansir dari Holidappy ucapan-ucapan manis yang bisa Bunda berikan pada Ayah yang jauh di sana.

8 Inspirasi Ucapan Manis saat Bunda dan Ayah Menjalani LDMUcapan manis untuk pasangan yang jalani hubungan jarak jauh/ Foto: iStock

1. Tidak ada keraguan jika jarak adalah hal yang sulit dalam sebuah hubungan, tetapi aku meyakini kalau jarak tidak akan pernah bisa melemahkan cintaku padamu. Kamu selamanya di hatiku.

2. Mereka bilang, ketidakhadiran akan membuat hati semakin dekat dan kita bisa mengatakan hal yang sama tentang jarak. Setiap waktu yang kita lalui dengan berjauhan membuatku lebih bersemangat untuk bertemu kembali denganmu. Saat ini hanya Ayah yang ada di hatiku setiap harinya.

3. Hari dimana kita bertemu adalah hari paling beruntung dalam hidupku. Dan aku menghargai setiap hari yang bisa kita lalui bersama-sama. Aku mencintaimu!

4. Meski terpisah ribuan mil, cinta kita tumbuh semakin kuat. Aku tidak akan pernah melupakanmu karena karena selalu ada di hatiku. Hatiku tidak akan pernah membiarkanmu pergi. Aku sangat mencintaimu!

5. Banyak yang bilang mnejalani hubungan jarak jauh akan sulit dilalui, dan aku sangat senang ketika kita berhasil membuktikan jika pendapat mereka salah.

6. Tak peduli seberapa jauh jarak memisahkan kita, perasaanku padamu tidak akan berubah. Kau adalah hal yang kuinginkan, dan aku sangat mencintaimu.

7. Meskipun jarak semakin jauh memisahkan kita, tapi cintaku padamu semakin bertambah setiap harinya. Cinta semakin tumbuh setiap kali ingat betapa baiknya Ayah membuat hidup Bunda lebih bahagia, apalagi saat Ayah ada di sini. Cepat pulang, kami merindukanmu.

8. Aku mencari kebahagiaan, lalu aku bertemu denganmu dan kau memberikan kebahagiaan itu. Aku tidak bisa membayangkan hidup tanpamu. Cepat kembali sayang!

Simak juga yuk, Bun, romansa pernikahan Zee Zee Shahab dengan suaminya dalam video di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rdn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!