moms-life

5 Ucapan Manis di Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi Bunda dan Ayah

Asri Ediyati Selasa, 18 Jun 2019 18:34 WIB
5 Ucapan Manis di Drama Korea, Bisa Jadi Inspirasi Bunda dan Ayah
Jakarta - Ucapan manis dari pasangan meski terdengar gombal tapi seringkali meluluhkan hati. Apalagi jika Bunda atau Ayah sebelumnya sempat berbeda pendapat. Menurut psikolog klinis dan konselor pernikahan Randi Gunther, Ph.D., bahasa romantis sering digunakan untuk meyakinkan pasangan bahwa dia akan merasa aman, dikenal mendalam, dan dicintai selamanya.

"Itu pada dasarnya lebih banyak kebutuhan wanita daripada pria. Wanita lebih sering menginginkan pria untuk mengekspresikan bahasa romantis," tulis Gunther di Psychology Today.


Bicara soal ucapan manis, inspirasinya bisa datang dari mana saja. Nah, berikut ini ucapan manis dari drama Korea yang bisa jadi inspirasi untuk pasangan suami istri dari berbagai sumber..


1. "Bertemu dengan kamu adalah hadiah bagi hidupku."- Kim Shin kepada Eun Tak di Goblin.

2. "Di dunia ini, ada beberapa hal yang membuat kita lebih bahagia tanpa mengetahuinya. Tapi, aku pikir kamu salah satunya (yang membuat bahagia)." - Gil Ra Im kepada Kim Joo Won di Secret Garden.

3. "Terima kasih sudah berlari, berjalan bersama, dan menganggapku sebagai rumah." -Yoon Ji Ho di Because This is My First Life.

4. "Kamu sudah cantik kok."- Kapten Yoo Ji Sun kepada Kang Mo Yeon (dokter) di Descendant of The Sun.

5. "Kapan pun aku datang padamu semua masalahku jadi terasa ringan." - Wang Soo kepada Go Hajin di Scarlet Heart Ryeo.


[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi