mom-life

7 Inspirasi Ucapan Manis untuk Si Kecil yang Berulang Tahun

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 20 Jul 2019 16:07 WIB
7 Inspirasi Ucapan Manis untuk Si Kecil yang Berulang Tahun
Jakarta - Momen pertambahan usia tentu menjadi spesial untuk semua orang. Tak terkecuali untuk anak-anak yang biasanya jauh lebih antusias menyambut hari ulang tahunnya.

Sebagai orang tua, biasanya Ayah dan Bunda semangat untuk mempersiapkan berbagai perayaan spesial untuk si kecil. Tak ketinggalan kado menarik juga diberikan kepada mereka.

Berbicara perayaan ulang tahun untuk anak, sebenarnya hal itu bukanlah sesuatu yang wajib diadakan ya, Bun. Seperti penjelasan Fathya Artha Utama, MPsi yang mengatakan bahwa perayaan ulang tahun sebenarnya tidak memiliki banyak manfaat untuk anak itu sendiri.


Tapi hal itu bagus untuk membangun rasa kepercayaan diri anak-anak, karena saat ulang tahun akan banyak yang memberinya perhatian dan ucapan selamat. Sehingga, anak merasa dirinya penting dan dihargai.

"Dia bisa merasakan hal-hal yang menyenangkan. Dia merasa spesial. Dia merasa keberadaannya dihargai oleh lingkungan dan pastinya pesta ultah ini ya untuk kesenangan anak kan ya," ungkap Fathya dilansir detikcom.

7 Inspirasi Ucapan Manis untuk Si Kecil yang Berulang Tahunucapan manis untuk anak yang berulang tahun/ Foto: iStock

Nah, jika Bunda tak ingin membiasakan anak-anak membuat perayaan saat hari ulang tahunnya tiba, sebaiknya tetap beri mereka kejutan. Sehingga anak tak merasa diabaikan.

Jangan lupa untuk memberikan doa, dengan harapan anak-anak tumbuh jadi orang yang membanggakan. Disertai dengan ucapan-ucapan manis yang menyentuh hati anak.

Bingung membuat ucapan manis yang menarik seperti apa? Tenang, berikut HaiBunda telah rangkum 7 ucapan manis dari Wishquotes dan Huffpost, untuk anak yang sedang berulang tahun.

1. Selamat ulang tahun untuk salah satu anak termanis di bumi ini. Biarkan hari ini menjadi hari yang luar biasa untukmu, kesayangan Bunda.

2. Selamat ulang tahun untuk superstar masa depan! Semoga lilin yang ada di kue ulang tahunmu bersinar seterang bintang dan matahari.

3. Terima kasih sayang telah mewarnai hari Bunda dan Ayah. Kehadiranmu membawa banyak kegembiraan dan kebahagiaan dalam hidup kami. We love you, selamat ulang tahun!

4. Selamat ulang tahun untuk pahlawan super Bunda. Semoga hari ini dipenuhi dengan banyak kebahagiaan dan semua hal yang membuatmu senang.

5. Banyak cinta dan harapan baik untuk anak tercantik di jagat raya ini. Selamat ulang tahun putri kesayangan Bunda.

6. Kamu adalah harta dari Allah, yang memberikan banyak sukacita untuk Bunda dan Ayah. Selamat ulang tahun anak cantik.

7. Kehadiranmu membuat setiap tahun lebih berarti. Kehadiranmu terus menerangi hidup kami dengan senyum dan kepolosan tingkahmu. Selamat ulang tahun Anak Bunda.

Simak juga yuk, romantika rumah tangga Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi dalam video berikut!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi