sign up SIGN UP search


moms-life

Besties! 7 Inspirasi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat

Siti Hafadzoh Rabu, 06 Nov 2019 19:32 WIB
Bingung mau mengucapkan apa ketika sahabat ulang tahun? Lihat ucapan selamat ulang tahun untuk sahabat berikut ini ya, Bun. caption
Jakarta - Memberi ucapan selamatĀ ulang tahun kepada sahabat bisa jadi cara mendoakan sekaligus mengucapkan terima kasih atas kebaikannya selama ini. Sesekali kita perlu mengucapkan ini ke sahabat karena kehadiran sahabat sangat penting bagi kehidupan kita lho, Bun.

Dilansir The Cut, pada usia 25 tahun, penelitian menunjukkan hubungan persahabatan yang punya kualitas kedekatan lebih tinggi adalah sahabat sejak remaja. Persahabatan ini memiliki kedekatan dan dukungan yang tinggi. Persahabatan ini juga cenderung memiliki kecemasan sosial yang lebih rendah.

"Kami tidak terkejut bahwa persahabatan remaja ternyata lebih penting. Tapi, kami terkejut betapa pentingnya persahabatan tersebut ketika beranjak dewasa," kata pemimpin penelitian, Rachel Narr.


Nah, untuk itu, ketika sahabat berulang tahun, Bunda bisa memberiĀ ucapan selamat ulang tahun seperti berikut ini.

1. Selamat ulang tahun, sahabatku. Semoga Tuhan berikan keberkahan di hidupmu. Semoga kebahagiaan menyertai setiap langkahmu.

2. Untuk kamu yang selalu ada di setiap fase hidupku, aku doakan semoga kau bahagia selalu. Selamat ulang tahun, sahabatku.

Besties! 7 Inspirasi Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk SahabatIlustrasi ulang tahun sahabat/ Foto: iStock

3. Tanggal berapa hari ini? Ah ya, hari ini ulang tahunmu. Sekarang kamu tambah tua. Semoga semakin tua kau semakin bijaksana!

4. Selamat ulang tahun. Terima kasih telah menjadi saksi di setiap fase kehidupanku. Janji tetap jadi sahabatku kan?

5. Selamat ulang tahun, manusia menyebalkan tapi menyenangkan. Kau mau kado apa? Aku beri kado doa yang terbaik untukmu saja ya.

6. Selamat ulang tahun. Kata orang, doa adalah kado paling baik. Aku doakan semoga kau bahagia selalu. Jadi, aku enggak perlu kasih kado ya!

7. Untuk orang yang selalu ada di setiap duka dan tawaku. Selamat bertambah tua. Semoga Tuhan selalu memberi kebahagiaan di setiap perjalanan hidupmu.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi