moms-life

Kecupan Hangat Mayangsari di Ultah ke-66 Bambang Trihatmodjo

Yuni Ayu Amida Selasa, 23 Jul 2019 18:01 WIB
Kecupan Hangat Mayangsari di Ultah ke-66 Bambang Trihatmodjo
Jakarta - Bambang Trihatmodjo berulang tahun ke-66 tepat pada Selasa (23/7/2019). Putra ketiga Presiden RI era Orde Baru, Soeharto, ini pun mendapat hadiah manis dari anak dan sang istri, Mayangsari.

Dalam unggahan di akun Instagram @mayangsaritrihatmodjoreal, Bambang memegang sebuah cake yang berhias lilin di atasnya. Lebih dari itu, senyumnya terlihat bahagia karena istri dan anak gadisnya, Khirani dengan bersamaan mencium pipi kanan dan kiri.

"Sugeng Ambal Warsa 'my wonderful Husband," tulis Mayangsari.


Mereka juga kompak menggunakan baju berwarna abu-abu. Duh manis sekali ya keluarga ini.

[Gambas:Instagram]


Unggahan Mayangsari pun dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan rekan-rekannya sesama publik figur. Mereka juga mendoakan semoga Bambang selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan.

"Selamat buat Kang Mas ya.. Happy Birthday," tulis Maia Estianty.

"HBD buat Bpk Bambang ya mbak, sehat bahagia selalu," timpal Meisya Siregar.

Meski terlihat sederhana, namun hal ini cukup romantis ya, Bun. Nah, dikatakan psikolog Barton Goldsmith, Ph.D, menjadi romantis adalah salah satu aspek penting dan kegiatan yang menyenangkan agar hubungan menjadi bahagia.

"Romantis adalah tentang menjadi semakin dekat dengan pasangan, tanpa butuh usaha dan kerja keras. Menjadi romantis harus dilakukan terus-menerus agar hubungan menjadi lebih kuat," kata Goldsmith, dilansir Psychology Today.


Selain itu, menurut Goldsmith, sebenarnya kebanyakan orang tidak romantis karena tidak tahu caranya. Padahal, semua bisa dilakukan dengan mudah dimulai dari hal-hal kecil di sekitar kita.

Melansir dari Marriage, bersenang-senang adalah cara romantis yang bisa dilakukan dengan mudah. Cobalah ajak pasangan jalan-jalan, makan malam bersama atau pergi ke bioskop. Hal-hal sederhana namun menyenangkan dapat membuat Bunda dan Ayah jadi lebih dekat.

Simak pula video berikut ya, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi