mom-life

Bebi Romeo, Lelaki Ajaib yang Dikirim Allah untuk Meisya Siregar

Ratih Wulan Pinandu Kamis, 15 Aug 2019 11:31 WIB
Bebi Romeo, Lelaki Ajaib yang Dikirim Allah untuk Meisya Siregar
Jakarta - Kisah cinta Meisya Siregar dan Bebi Romeo cukup indah untuk dikenang nih, Bun. Meisya berbagi cerita saat awal berkenalan dan menjalin kasih dengan Bebi.

Kala itu, bebi Romeo rela datang dan tinggal selama dua minggu di Bandung, hanya demi berkenalan dengan Meisya. Meisya yang masih tinggal di Bandung pun enggak serta merta mau menemuinya.

"Ketemu pertama kali di Bandung, aku masih tinggal di Bandung dan dia ke Bandung ketemu salah satu teman aku di Bandung. Bebi nanya nomor aku. Akhirnya saat itu Bebi mulai berani hubungi aku. Jadi aku pahit-pahit ngomong sama dia kalau aku sudah punya cowok," ungkap Meisya saat berbincang dengan HaiBunda beberapa waktu lalu.


Ternyata hal itu tak menyurutkan niat Bebi untuk mendekati Meisya, Bun. Dia rela berpindah-pindah hotel, demi menunggu Meisya berubah pikiran.

Hingga akhirnya, perempuan berdarah Batak itu pun luluh dan mau bertemu secara langsung. Meisya berpikir tak ada salahnya jika hanya berteman biasa. Tapi ternyata, takdir membawa mereka ke pelaminan.

Bebi Romeo, Lelaki Ajaib yang Dikirim Allah untuk Meisya SiregarRomansa pernikahan meisya Siregar dan Bebi Romeo/ Foto: Instagram @ meisya__siregar

"Di luar skenario aku, dulu aku mikir enggak mungkinlah aku suka. Enggak mungkinlah bukan tipe aku. Enggak mungkinlah gue suka cowok gondrong, tapi semua berjalan di luar kendali aku, di luar nalar. Memang sudah suratan dan takdir dari Allah," lanjutnya.

Sudah menjalani rumah tangga selama 14 tahun, diakui Meisya kalau ternyata Bebi bukan tipe suami yang romantis. Ayah tiga anak itu terbilang cuek, meski terbukti bisa menciptakan lagu-lagu romantis.

Sejak pertama menikah hingga sekarang, diakui Bunda 40 tahun itu jika sang suami merupakan pria yang jujur apa adanya. Tapi tetap lucu, rock and roll, dan cenderung seru melakukan hal-hal gila. Sehingg,  Meisya merasa kehidupannya saat ini sangat perlu disyukuri.

"Enggak yakin awalnya milih dia. Tapi 14 tahun menikah dari perjalanan hidup kaya roller coaster, suka duka, insyallah aku enggak salah milih dia lagi. Ya memang aku digariskan dengan orang yang aku butuhkan bukan yang aku inginkan," kata Meisya.

Bahkan, Meisya bersyukur bersuamikan Bebi Romeo karena bisa mengubahnya jadi sosok yang lebih lembut. Diakui Meisya dirinya yang keras kepala bisa luluh dalam bimbingan Bebi.

Secara lugas, presenter yang kini memutuskan berhijab ini pun mengaku bahagia membina rumah tangga bersama Bebi. Di mana semua kekurangan dan kelemahannya berhasil ditutupi dan dikontrol oleh sang suami.

"Kalau dulu aku ingin yang neko-neko, yang cakep, yang ganteng, keren, dandy apalah dengan kriteria zaman dulu Tapi ternyata mungkin kata Allah bukan ini yang elo perlu. Gue lebih tahu yang elo butuhkan makanya dikasih sosok Bebi Romeo yang ajaib. Alahmdulillah ternyata aku yang keras bisa jadi lebih lembut," tutup Meisya.

Simak cerita Meisya Siregar lebih lengkap di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi