moms-life

Saat Istri Butuh Peran Indra Bekti dalam Membesarkan Dua Anak

Muhayati Faridatun Rabu, 21 Aug 2019 15:32 WIB
Saat Istri Butuh Peran Indra Bekti dalam Membesarkan Dua Anak
Jakarta - Dalam membesarkan dua anak perempuan, pasti ada tantangan tersendiri, Bun. Seperti yang dirasakan istri Indra Bekti, Aldila Jelita.

Namun, diakui wanita yang dinikahi Indra Bekti pada 2010 ini, mengurus dua anak perempuan yang saat ini berusia 7 dan 5 tahun enggak terlalu ribet. Walau sering bertengkar, kedua anaknya termasuk penurut.

"Banyak bertengkar masalah seperti adeknya lebih menyuruh sesuatu yang kakaknya harus selalu mengalah, jadi kakaknya lebih yang tertindas gitu ya. Tapi kalau ribet enggak, alhamdulillah dua anakku manis-manis dan bisa dibilangin," tutur Aldilla Jelita, saat Intimate Interview HaiBunda.


Aldila pun mengatakan, saat kedua anaknya berselisih, cara yang dia gunakan untuk menengahi adalah dengan membujuk mereka. Apalagi saat ini, Dafni dan Abel sedang berkeinginan punya adik. Sehingga, dia pun menjalani program hamil.

"Aku insyaAllah lagi program, pingin punya adek gitu kan. Jadi mereka tuh kalau ngambek, aku lebih mengarahkan pengertian, kalau kakaknya, lebih ke agama, kalau kakak enggak mau ngalah, enggak dapat pahala lho, pahala dari Tuhan," terangnya.

"Kalau adeknya tuh, anak terakhir yang kayaknya ini saatnya gue, harus ngerti, oke kalau gitu Bunda enggak mau punya adek, enggak ada yang mau ngerti, nanti nangis dua-duanya, terus ya udah pelukan, kakak ngerti ya," sambung Aldila, seraya mencontohkan caranya saat membujuk dua putrinya.

Saat Istri Butuh Peran Indra Bekti dalam Membesarkan Dua AnakFoto: Instagram

Lepas dari itu, Aldila merasa belum kewalahan dengan tingkah laku kedua anaknya. Sehari-hari, bunda keturunan Arab-Belanda ini kerap dapat pertolongan dari orang-orang terdekat, serta anak-anaknya mudah diatur.

"Kayaknya kalau untuk kewalahan banget, anak aku enggak terlau energic, jadi bisa dibilangin. Ada momennya aku bilang, Bunda mau kerja, duduk manis di sini. Mereka ngerti, alhamdulillah," ucapnya.

Namun tak dipungkiri, bunda 33 tahun ini tetap butuh peran sang suami dalam pengasuhan anak-anak mereka. "Ya, dia (Indra Bekti) mau sih campur tangan," ungkapnya.

Lalu, bagaimana cara Aldila mencurahkan keluh kesah pada suami, selama mengurus kedua putrinya? Simak selengkapnya dalam video berikut ya, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi