moms-life

Sebelum Dilamar, Aldila Sebut Indra Bekti Selalu Ada Untuknya

Asri Ediyati Rabu, 21 Aug 2019 19:00 WIB
Sebelum Dilamar, Aldila Sebut Indra Bekti Selalu Ada Untuknya
Jakarta - Selalu ada cerita yang mengesankan sebelum akhirnya seorang wanita memilih menikah dengan lelaki pilihannya. Hal yang sama dialami Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Berawal dari outing kantornya di Malaysia, ia tak sengaja bertemu dengan Indra Bekti di bandara .
Kala itu Aldila sudah memiliki pacar. Dila tiba-tiba diajak temannya untuk berfoto dengan Indra Bekti di bandara. Awalnya tak mau, namun demi temannya ia akhirnya ikut menemani.

"Awalnya outing ke Malaysia, Mas Bekti lagi transit dari Bangkok. Mas Bekti sama Ivan. Posisi saya sudah punya pacar. Terus teman saya ajakin, 'Dil yuk aada artis tuh foto yuk, temenin lah untuk foto'. Memang Mas Bekti lagi (naik daun) momennya Ceriwis," ujarnya di Intimate Interview HaiBunda.

Diceritakan Dila, meski Indra Bekti mengajaknya untuk foto akan tetapi ia tetap menolaknya. Dila juga saat itu sama sekali tak tertarik dengan keartisan.

"Buat aku, memang saat itu enggak bakal punya pacar atau bakal jadi istri artis karena enggak terlalu suka sama keartisan. Tapi, Mas Bekti ini buat aku bentuk pendekatannya beda dari yang lain. Waktu aku akhirnya putus sama pacar aku, dia yang memberikan ke aku belajar positive thinking," kata Dila.
Indra Bekti, Aldila, dan keluarga/ Indra Bekti, Aldila, dan keluarga/ / Foto: Instagram

Sampai sebelum Dila resmi dilamar, Dila dan Indra saat itu hanya sebatas teman dan menganggap sebagai 'Kakak-adik'. Disebutkan Dila, Indra Bekti selalu ada saat ia putus, meski sesaat Dila enggak mau dengarkan nasihatnya.


"Aku berkeluh kesah, yang ngedekatin aku banyak. Lalu, dia bilang 'Kalau aku yang dekatin gimana?'' Aku malah ketawa terus aku bilang kalau serius, kamu datang ke Malaysia, karena saat itu aku kerja dan kuliah di Malaysia," tutur Dila.

Saat ulang tahun, Indra Bekti menepati janji. Awalnya, Dila berharap dilamar secara romantis, kenyataannya Indra langsung menemui sang ibunda.

"Mama kan memang asli orang Belanda, dahulu Mama kerja sebagai departemen sekuriti. Tunggu dua tahun, ya masih kuliah. Terus dia dengan percaya diri bilang mau tetap menunggu," kata Dila.

Dua tahun berlalu, akhirnya Dila resmi dilamar dan dinikahi Indra Bekti. Dila juga bercerita bahwa ia tak menyangka menjadi istri seorang selebritas. Apa yang dirasakan Dila saat pertama kali resmi menjadi istri Indra Bekti? Simak kelanjutannya melalui video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi