moms-life

Perubahan Sifat yang Dialami Tasya Kamila Setelah Jadi Ibu

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 06 Sep 2019 14:56 WIB
Perubahan Sifat yang Dialami Tasya Kamila Setelah Jadi Ibu
Jakarta - Perubahan lumrah dialami seorang wanita setelah menjadi ibu. Ini juga yang dirasakan mantan penyanyi cilik Tasya Kamila setelah resmi menjadi ibu dari Arrasya Wardhana Bachtiar.

Perubahan tersebut berupa fisik juga kebiasaan. Untuk fisik, baju ukuran XS (extra small) yang dulu muat di tubuhnya kini tak muat lagi. Begitupun perubahan psikologi yang dia alami.

"Dulu aku orang yang cukup cuek, enggak pernah mikirin apa-apa. Semenjak nikah jadi orang yang lebih peduli. Decision making enggak cuma dari aku tapi juga pertimbangan suami," kata Tasya dalam Intimate Interview bersama HaiBunda, baru-baru ini.


Sebagai ibu, istri Randi Bachtiar ini mengaku anak adalah pertimbangan utamanya jika kini beraktivitas, termasuk dalam memilih pekerjaan. Bahkan, apa yang dilakukan si kecil Arrasya juga sering mengundang rasa penasaran Tasya lho.

Apa lagi perubahan yang dialami Tasya setelah jadi ibu? Terlebih, setelah melahirkan, Tasya juga mengalami body shaming. Hmm, apa yang dia lakukan untuk menghadapi itu?

Simak cerita Tasya Kamila selengkapnya di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi