moms-life

Cara Tasya Kamila Obati Rindu Saat Jauh dengan Suami

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 08 Sep 2019 11:01 WIB
Cara Tasya Kamila Obati Rindu Saat Jauh dengan Suami
Jakarta - Semenjak dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar, pasangan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar tampak makin harmonis. Namun ternyata, pasangan muda ini mesti merasakan long distance marriage (LDM).

Randi bekerja di luar kota, sehingga membuat dia bisa berkumpul bersama Tasya dan Arrasya hanya seminggu sekali. Meski demikian, diakui Tasya, hal tersebut tidak jadi kendala untuknya.


"Alhamdulillah so far so good, enggak ada kendala apapun, kalau kangen pastinya kangen. Kalau pingin suami ada terus di samping kita, pastinya iya," tutur Tasya Kamila, saat Intimate Interview HaiBunda.


"Tapi kan tuntutan pekerjaan, mumpung masih muda, ada kesempatan yang bagus, kenapa enggak, selama kita bisa melewati tantangan yang ada," sambungnya.

Cara Tasya Kamila Obati Rindu Saat Jauh dengan SuamiFoto: Instagram

Wanita 26 tahun ini juga menuturkan kalau selama ini, dia juga tidak pernah merasa keberatan. Karena sejauh ini, sang suami juga sangat perhatian.

"Aku sih enggak ada komplain ataupun keluhan apapun menjalankan long distance marriage sama suami aku, selagi mengurus bayi. Suami aku sangat pengertian juga dan sangat mengakomodasi aku, kebutuhan aku apa dipenuhi," jelasnya.

Lalu, bagaimana cara Tasya mengatasi rasa rindu saat suaminya jauh? Saksikan selengkapnya dalam video di bawah ini ya, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi