moms-life

Tips Memilih Jacuzzi untuk Mempercantik Kamar Mandi

Dwi Indah Nurcahyani Rabu, 11 Sep 2019 14:02 WIB
Tips Memilih Jacuzzi untuk Mempercantik Kamar Mandi
Jakarta - Kamar mandi merupakan area privat, yang bagi sebagian orang harus didesain secantik mungkin. Tujuannya tentu agar makin nyaman saat menggunakannya.

Berbicara mengenai desain kamar mandi, banyak yang tertarik untuk meletakkan jacuzzi di dalamnya. Selain menawarkan kenyamanan, jacuzzi juga bisa menjadi aksesoris agar kamar mandi tampak mewah.

Shazalynn Cavin Winfrey, desain interior di Alexandria mengatakan, kamar mandi harus menjadi ruang terbersih di rumah. Sehingga, tampilan dan nuansa kamar mandi yang sempurna adalah yang memenuhi kebutuhan penggunanya, seperti dikutip dari laman Washington Post.


"Menjaga kamar mandi tetap rapi sangat penting termasuk siap untuk tamu setiap saat. Hal itu dapat membantu meminimalisir stres," katanya.

Tips Memilih Jacuzzi untuk Mempercantik Kamar MandiTips memilih jacuzzi/ Foto: iStock

Nah, berbicara mengenai kamar mandi, desain yang ada di dalamnya tentu tak luput dari keberadaan aksesoris penunjang yang membuat penggunanya nyaman berlama-lama di dalamnya. Termasuk salah satunya dengan memasukkan jacuzzi dimana dapat menjadi tempat untuk melepaskan lelah dan pegal-pegal.

Bagi Bunda yang ingin memasukkan item jacuzzi di kamar mandi, sebaiknya memang memilih sesuai kebutuhan serta memiliki banyak fitur yang bermanfaat.

Memilih jacuzzi yang sesuai dengan kebutuhan, serta selera memang enggak mudah. Berbagai model yang tersedia di pasaran terkadang membuat kebingungan tersendiri untuk menetapkan mana jacuzzi yang ingin dipakai di kamar mandi rumah.

Untuk itu, sebaiknya Bunda perlu melakukan survei terlebih dahulu secara online, dari berbagai produsen. Persempit pilihan Bunda dengan berfokus pada manfaat serta fitur yang paling penting untuk kebutuhan sekaligus kenyamanan Bunda.

Selain itu, Bunda sebaiknya juga tidak malas membaca ulasan produk, membuat banyak catatan, dan lakukan survei ke toko untuk melihat model serta fitur-fitur tertentu secara langsung. Lakukan juga perbandingan antara model yang satu dengan model jacuzzi yang lainnya untuk memastikan Bunda menemukan jacuzzi yang sesuai kebutuhan serta keinginan Bunda, seperti dikutip dari laman Hotspring.

Oh ya, Bun, meskipun sangat memungkinkan berbelanja secara online, pastikan Bunda tidak melakukan transaksi secara online ya. Melakukan pembelanjaan secara langsung dapat memastikan model serta fitur-fitur jacuzzi sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.

Semoga membantu, Bun.

Simak cara Ririn Dwi Arianti mendekor rumah dari barang-barang bekas di bawah ini yuk, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi