Sign Up search


moms-life

Baru Menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tak Tunda Kehamilan

Asri Ediyati Kamis, 19 Sep 2019 16:08 WIB
Baru Menikah, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Tak Tunda Kehamilan caption
Jakarta - Roger Danuarta dan Cut Meyriska tak ingin menunda punya anak. Seperti diketahui keduanya baru menikah pada Agustus 2019 lalu. Roger pun menyebutkan alasan tak menunda karena anak adalah rezeki dari Tuhan.

"Ya pastinya sih anak kan rezeki dari Allah ya, jadinya berapapun yang dikasih sama Allah ya kita akan bahagia banget untuk menerimanya," kata Roger Danuarta dikutip dari detikcom.


Pasangan yang menikah di Medan ini juga mengutarakan keinginannya memiliki anak minimal dua. Keduanya mengaku supaya anaknya kelak punya teman. "Paling minimal 2 ya biar enggak kesepian nanti anak-anaknya," ungkap Roger Danuarta.


Wah, semoga cepat dapat momongan ya. Jika Bunda dan suami tak tunda kehamilan dan ingin cepat hamil seperti Roger dan Cut Meyriska, salah satu yang diperhatikan adalah waktu dan posisi yang tepat saat melakukan hubungan intim.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat menikahRoger Danuarta dan Cut Meyriska saat menikah/ Foto: Ismail/detikFoto
Christopher Williams, M.D., seorang ahli endokrinologi reproduksi menyarankan untuk berbaring telentang setelah bercinta. Williams juga menyebutkan, hindari pemakaian pelumas. Hal ini karena beberapa bahannya bisa mengubah keseimbangan pH organ intim dan menurunkan mobilitas sperma.

Nah, jika Bunda tak mencapai orgasme, William memastikan tak perlu khawatir. Sebab, tak mencapai orgasme bukan berarti tak ada sperma yang menuju sel telur. Jangan lupa juga Bunda untuk menjaga berat badan. Obesitas membuat kelebihan lemak tubuh. Ini dapat mengganggu keseimbangan hormon yang dibutuhkan untuk ovulasi dan membantu embrio baru berkembang dengan sehat.

Di sisi lain, wanita yang terlalu kurus bisa jadi susah hamil karena tubuh menghemat energi hingga seluruh organ berfungsi dengan baik. "Kondisi ini bisa mematikan ovulasi," ujar Williams.

Maka dari itu, penting untuk tahu body mass index (BMI) Bunda yang ingin cepat hamil dan jika perlu berkonsultasi dengan ahli untuk mengelola berat badan.

Simak juga curhat Chikita Meidy bisa cepat hamil setelah bulan madu.

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi