moms-life

Foto Sebelum & Sesudah Menikah Pasangan Muda Ini Bikin Takjub Netizen

Maya Sofia Jumat, 11 Oct 2019 08:43 WIB
Foto Sebelum & Sesudah Menikah Pasangan Muda Ini Bikin Takjub Netizen
Jakarta - Foto viral pasangan asal Malaysia, Anis Afifah Hamzah dan Muhammad Noorfikri Shamsudin sebelum dan sesudah menikah membuat netizen takjub. Setelah lima tahun berlalu, keduanya berubah dari yang tadinya terlihat seperti kutu buku menjadi pasangan yang keren.

Mengutip Mstar, Anis dan Muhammad menyandingkan foto mereka tahun 2014 dan 2019. Foto tersebut diunggah di Twitter dengan caption,"Gambar pertama (2014) gambar kedua (2019). Dari seorang kawan kepada seorang suami."

Foto tersebut menuai pujian dari para netizen. Mereka memuji sang istri terlihat lebih muda dan cantik. Selain itu keduanya juga tampak lebih fashionable.


Foto Sebelum & Sesudah Menikah Pasangan Muda Ini Bikin Takjub NetizenPasangan viral Malaysia saat menikah. (Foto: Twitter @ansaffh)

"Perempuan makin cantik apabila umur meningkat. Boleh tanya yang berjambang tu orang yang sama," tanya netizen seakan tak percaya sosok pria berjambang dalam foto tahun 2019 adalah pria yang sama dengan foto 2014.

Anis yang saat ini berusia 23 tahun tak menyangka unggahannya viral. Bahkan menjadi tren di media sosial.

Ia menilai perbedaan mencolok tersebut karena tampilan mereka yang masih seperti kutu buku saat di awal perkenalan dan saat sama-sama menempuh pendidikan di Universiti Teknologi Mara (UiTM).

"Kami tidak kutu buku, tapi saya akui penampilan ketika itu seperti kutu buku sebagai memakai kacamata, saya memakai kawat gigi dan ia tak punya jambang," ucapnya.

Anis menuturkan bahwa ia hanya memakai kawat gigi selama dua tahun. Kemudian saat ini, ia juga lebih rajin menggunakan lensa kontak. Adapun sang suami memang tampak berbeda jika tak memakai kacamata dan berjambang.

Foto Sebelum & Sesudah Menikah Pasangan Muda Ini Bikin Takjub NetizenPasangan viral Malaysia. (Foto: Twitter @ansaffh)

Anis dan Muhammad yang menikah pada 13 Oktober 2018 tersebut sebenarnya adalah teman satu kelas dalam jurusan Sains Sukan di universitas. Pasangan ini semakin dekat saat menjalani praktik di tempat yang sama.

"Kami juga sama-sama melibatkan diri dalam seni silat," ujarnya.

Meski memiliki kesamaan, Anis mengakui tetap punya perbedaan dengan sang suami. Ia menyebut Muhammad sosok yang lebih banyak bicara, sementara Anis sendiri lebih pendiam.

Kalau Bunda dan Ayah seperti apa kisahnya? Apakah ada perubahan penampilan juga setelah menikah? Tulis di kolom komentar ya, Bunda.

Bunda juga bisa simak kiat Chikita Meidy bisa cepat hamil setelah menikah dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(som/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi