moms-life

Ada Balita Terlihat di Ulang Tahun Jennifer Dunn, Anak Siapa?

Asri Ediyati Jumat, 11 Oct 2019 17:24 WIB
Ada Balita Terlihat di Ulang Tahun Jennifer Dunn, Anak Siapa?
Jakarta - Jennifer Dunn merayakan ulang tahunnya ke-30. Perayaannya tampak sederhana, hanya di rumah dan dirayakan oleh keluarga terdekat. Perayaan ulang tahun Jennifer Dunn juga dihadiri suaminya Faisal Haris dan ayahnya.

"10-10-2019 Ya Allah terimakasih atas kenikmatan yang Kau berikan kepadaku, terimakasih keluargaku yang telah memberikanku kasih sayang dan support selama ini. Semoga kalian semua selalu dalam lindunganNya, AamiinYRA," tulis keterangan dalam Instagram tersebut.

Dalam video, ayah Jennifer Dunn sedang menggendong anak. Usianya masih balita. Selain netizen salah fokus rumah mewah, anak itu pun menjadi sorotan. Beberapa ada yang bertanya anak itu adalah anak siapa. Hmm.. mungkin itu anak dari keluarganya ya, Bunda.

Diketahui Jennifer Dunn sebelumnya telah memiliki anak perempuan bernama Chantal. Pernikahannya dengan Faisal Haris belum dikaruniai anak. Oleh karena itu sang ayah, di video, ia terlihat mendoakan Jennifer Dunn untuk cepat diberi momongan.


Herannya, netizen marah-marah dengan Jennifer Dunn. Banyak yang meneriakinya perebut laki orang alias pelakor. Duh, jangan sampai kita ikut-ikutan seperti itu ya, Bunda.
Perayaan ulang tahun Jennifer DunnPerayaan ulang tahun Jennifer Dunn/ Foto: Instagram
Nah, jika Jennifer Dunn ingin memiliki anak, harus siap mental nih. Kata Edward Christophersen, PhD, seorang psikolog di Children's Mercy Hospital di Kansas City, Missouri, dan profesor pediatri di Kansas City School of Medicine, bagi sebagian orang, bagian tersulit dari memiliki anak kedua adalah 'menyerahkan diri' menjadi orang tua seutuhnya.

Menurut Edward, saat seseorang baru memiliki satu anak, orang tua masih bisa menjalani gaya hidup seperti sebelum punya bayi. Seorang bunda masih bisa pergi berlibur atau keluar sekadar makan malam. Terkadang seorang bunda masih bisa bersantai ketika anak tidur siang dan bermain.

Tapi, ketika bayi nomor dua lahir, semua berubah. Rasanya sulit meninggalkan dua anak di rumah ketimbang meninggalkan satu anak. Selain itu saat tidur siang nih, saat satu anak tidur, yang lain melek. Bahkan sering kali anak-anak menangis karena berebut sesuatu atau diusili. Hal-hal itulah yang harus diperhatikan Jennifer Dunn.

Intip juga momen perayaan ultah Jennifer Dunn yang juga didampingi oleh Faisal Haris melalui video berikut:

[Gambas:Video 20detik]

 
(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi