moms-life

Jennifer Dunn Happy Rayakan Ultah Bareng Suami, Netizen Kok Marah

Ratih Wulan Pinandu Jumat, 11 Oct 2019 13:20 WIB
Jennifer Dunn Happy Rayakan Ultah Bareng Suami, Netizen Kok Marah
Jakarta - Jennifer Dunn Kembali ramai diperbincangkan, setelah beredar video perayaan ulang tahunnya. Dalam video tersebut, nampak wanita 30 tahun ini berdiri di samping suaminya, Faisal Haris.

Pesta ulang tahun wanita yang biasa disapa Jedun itu digelar di sebuah rumah mewah dan dihadiri beberapa orang. Tampak kolam renang di belakangnya, dan band pengiring yang membuat pesta ulang tahunnya semakin meriah.

Selain sang suami, ada juga lelaki paruh baya yang menerima potongan tumpeng pertamanya. Dalam Instagram miliknya, Jedun mengatakan kalau laki-laki itu adalah ayahnya. Dia mengatakan kalau mereka adalah dua pahlawan dalam hidupnya.


"Ya Allah terimakasih atas kenikmatan yang Kau berikan kepadaku, terimakasih kepadaku, terimakasih keluargaku yang telah memberikanku kasih sayang dan support selama ini. Semoga kalian semua selalu dalam lindunganNya, Aamiin YRA," tulis Jedun di Instagram.

Sang ayah ikut memotong tumpeng dan menyodorkan piring ke perutnya. Seolah mendoakan agar Jedun yang kini tampil berhijab segera diberi momongan. Hal itu terlihat dari gestur, tawa, dan jawaban Jedun.

Jeniffer Dunn Happy Rayakan Ultah Bareng Suami, Netizen Kok MarahJennifer Dunn rayakan ulang tahun/ Foto: Instagram

"Bismillahirrahmanirrahim, amiiin," jawab Jedun sambil tertawa.

Orang-orang yang ada di ruangan terlihatĀ terlihat bahagia. Mereka ikut merayakan pesta ulang tahun Jedun dengan gembira. Tapi sayangnya, hal itu tidak selaras dengan komentar para netizen di unggahan foto Jedun.

Rata-rata netizen memberikan komentar pedas hingga nyinyir. Mereka menyinggung perbuatan Jedun yang dituduh pelakor dalam rumah tangga Faizal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Mereka juga menyinggung karma dan mengatakan kalau Jedun akan merasakan balasan dari perbuatannya.

"Kenikmatan orang lain yang kamu ya mba maksudnya? apa gimana sih? hehehe," tulis pemilik akun Instagram @theihandayaniii.

"Terkadang heran kok bisa sih keluarga mensuport ank yg jelas2 merusak rumah tangga orang lain," tulis pemilik akun @hus_nulhotimah.

Menanggapi hal tersebut, sepertinya sanksi sosial dari netizen masih akan menghakimi keputusan Jedun ya, Bun, yang sekarang mengklaimĀ telah menjadi istri Faizal Haris. Kilas balik kisah cinta mereka, Faisal yang saat itu masih berkeluarga memilih Jedun untuk menjadi pendampingnya.

Meski dihujat para netizen, Jedun tetap bahagia merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang tersayang. Mau mewah atau sederhana perayaan ulang tahun, sudah menjadi hal setiap pasangan suami istri untuk menikmati kebahagiaan di momen pertambahan usia mereka.

Menurut psikolog klinis dari Binus University Pingkan Rumondor, masing-masing orang pasti punya standar terhadap suatu hal. Nah, jika dalam rumah tangga yang perlu dilakukan adalah bukan memaksakan standar tersebut harus dipenuhi oleh pasangan. Tetapi, bagaimana kita bisa berkompromi dengan pasangan.

"Sehingga satu sama lain bisa saling menyesuaikan dan dengan enggak ada paksaan dari kedua belah pihak, konflik bisa diminimalkan," kata Pingkan.

Bunda juga bisa melihat rahasia langgeng pernikahan Fairuz dan suami dalam tayangan di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi