sign up SIGN UP search


moms-life

Ironis, Jennifer Dunn Ingatkan Pelakor Jangan Ganggu Suaminya

Annisa Karnesyia Minggu, 20 Oct 2019 14:35 WIB
Lewat Instagram, Jennifer Dunn buat peringatan untuk pelakor supaya tidak menggoda suaminya. caption
Jakarta - Kehidupan cinta artisĀ Jennifer Dunn sempat berliku. Pernah dicap pelakor, wanita yang akrab disapa Jedun itu nyatanya sudah resmi menjadi istri Faisal Harris.

Sejak menikah, kehidupan Jedun memang tertutup. Melansir dari InsertLive, Jedun kabarnya tinggal di sebuah rumah mewah senilai miliaran rupiah.

Baru-baru ini, wanita 30 tahun itu mengunggah foto sang suami yang tampak mengenakan pakaian serba hitam seperti seorang biker. Dalam captionnya, Jedun seperti mengisyaratkan sebuah peringatan untuk pelakor.


"Hey, don't tempt my husband because he won't be tempted," tulis Jedun di Instagram. (Hey, jangan ganggu suamiku karena dia tidak akan tergoda).

Tulisan Jedun dalam keterangan foto itu menimbulkan berbagai reaksi dari netizen. Beberapa menuliskan komentar negatif, Bunda.

"Aduh mbak, ini dulu dapat suaminya gimana mbak," tulis salah seorang netizen.

"Inilah contoh orang tidak tahu diri," ujar yang lain.

Status Instagram/ Foto: Instagram/Jeje.DunnRealStatus Instagram/ Foto: Instagram/Jeje.DunnReal/ Foto: Instagram

Apapun komentar netizen, yang jelas setiap istri pasti enggak mau suaminya digoda pelakor. Bicara soal pelakor, psikolog klinis dewasa dari Psychological Service Centre and Laboratory Bina Nusantara University Pingkan Rumondor mengatakan, ini adalah istilah orang ketiga yang dikaitkan dengan perselingkungan. Dalam hal ini, selain pelakor, suami dan istri juga berperan, Bunda.

Perselingkungan ada kaitannya dengan kepuasan dalam rumah tangga. Masalah dalam keluarga bukan sekadar alasan pria sulit mengontrol ketika ada wanita lain masuk. Bisa jadi ada trauma yang dialami dan sulit diatasi, sehingga si pria mudah berpaling.

"Jadi susah di sini bilang benar atau salah, yang pasti ada kontribusi suami, istri, dan orang ketiga. Kontribusinya seperti apa dan sebesar apa, tergantung," kata Pingkan.

Menurut konselor perkawinan, Adriana S. Ginanjar, saat istri curiga suaminya selingkuh, baiknya si istri perlu meyakinkan tanda dan sinyalnya. Salah satunya perubahan sikap suami.

"Sikap acuh tak acuh merupakan sinyal paling umum. Tapi kalau terjadi sesekali penyebabnya bisa faktor lain seperti pekerjaan, atau justru agak berlebihan karena mood-nya senang di luar sana, ada hal lain yang bikin suami bergairah," ujar Adriana.

Bunda, simak juga rahasia keharmonisan rumah tangga Oka Antara di video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi