sign up SIGN UP search


moms-life

4 Tipe Pria Tak Disuka Wanita, Semoga Ayah Bukan Salah Satunya

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Selasa, 29 Oct 2019 14:40 WIB
Ada sifat-sifat pria yang tidak disukai wanita dan ini bisa berakibat fatal dalam sebuah hubungan. Semoga ayah bukan salah satunya ya, Bun. caption
Jakarta - Saat menjalin hubungan pernikahan pastinya Bunda dan pasangan sudah saling mengetahui. Tapi, sejatinya ada empat tipe pria yang tidak disukai wanita.

Penasihat hubungan, Dr.Chirta Bakshi mengatakan, wanita lebih suka menjalin hubungan yang saling menghormati. Kebanyakan wanita tidak suka dengan pasangan yang dominan.

"Perilaku dominan pada pasangan tidak disukai wanita," kata Bakshi, dikutip dari Times of India.


Agar hubungan bisa berjalan baik, pria perlu menyadari sifat-sifat yang mungkin dibenci wanita. Dilansir Beautynesia, berikut 4 tipe pria yang tidak disukai wanita.

1. Tempramen

Pria tempramen cenderung mudah emosi. Kalau sudah begitu, takutnya berujung pada kekerasan fisik.

Kalau pria sudah berlaku kasar, sebaiknya ditinggalkan saja. Pria itu harusnya diciptakan untuk melindungi wanita.

2. Suka menuntut

Hubungan yang sehat membuat kedua belah pihak saling berkembang. Tentunya berdasarkan versi terbaik masing-masing.

Jika pasangan suka menuntut dan menyuruh untuk memenuhi keinginannya apalagi di luar kemampuan kita, sebaiknya hubungan tidak dilanjutkan, Bun.

3. Tidak punya semangat juang

Setiap wanita suka dengan pria yang punya semangat juang tinggi. Kunci suatu hubungan enggak harus tergantung pada kondisi finansial meski ini memang menentukan.

Namun, inti semua lebih ke semangat juang si pria, Bun. Sayangnya, masih ada laki-laki yang punya materi banyak namun enggak punya semangat juang, akhirnya hubungan hanya tinggal ketidakjelasan yang tak berujung.

4. Suka selingkuh

Bila pasangan pernah selingkuh, pikir-pikir lagi untuk melanjutkan hubungan. Pria yang pernah selingkuh cenderung akan mengulangi tindakannya.

Meski suatu hubungan bisa diperbaiki. Tapi, bila kesalahannya adalah selingkuh, sulit untuk memberikan maaf. Lebih baik cari pria lain yang lebih menghargai kita.

Bunda, simak juga rahasia harmonis rumah tangga Oka Antara di video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!