sign up SIGN UP search


moms-life

Ibunda Murka, Indah Permatasari Akhirnya Buka Suara Bela Arie Kriting

Siti Hafadzoh Jumat, 01 Nov 2019 18:30 WIB
Ibunda Indah Permatasari tak merestui hubungan anaknya dengan Arie Kriting. Mengenai hal ini, Indah mulai buka suara terkait hal itu. caption
Jakarta - Indah Permatasari buka suara mengenai hubungannya dengan sang ibunda, Nursiyah. Beberapa hari belakangan, Nursiyah mengatakan kalau Indah sudah berubah jauh semenjak berpacaran dengan Ari Keriting.

Nursyah mengatakan kalau Indah jadi jarang di rumah dan kerap pulang malam. Sang ibu menilai, perubahan perilaku anaknya ini disebabkan pengaruh kekasih Indah, Arie Kriting.

Berhari-hari diterpa kabar negatif, Arie Kriting dan Indah Permatasari memilih diam. Hingga akhirnya, Indah mengunggah sebuah foto hitam putih dengan keterangan foto yang cukup panjang di media sosial Instagram.

Dalam caption foto tersebut, Indah menjelaskan tentang hubungannya dengan Arie yang sedang tidak disetujui ibunya. Kata Indah, ia dan Arie sama-sama sedang berusaha menuju jalan yang baik.

"Melihat berita beberapa hari ini, sudah pasti saya sangat sedih. Saya mohon maaf karena ketidaknyamanan ini. Yang pasti memang hubungan saya dan Arie lagi tidak disetujui. Tapi kami lagi berusaha menuju jalan yang baik. Karena kalian tidak tau apa yang sebenarnya sedang terjadi," tulis Indah.

Aktris asal Makassar ini bersikeras bahwa kekasihnya, Arie adalah orang baik. Kata Indah, Arie merupakan sosok yang menghargainya sebagai perempuan.

[Gambas:Instagram]

"Arie adalah laki laki baik, dia sangat menghargai saya sebagai perempuan, selalu melindungi saya, sangat berjuang untuk cita cita saya. Dan saya tau Ibu saya adalah sosok perempuan hebat, sosok yang tangguh. Mereka adalah dua orang yang saya sayangi," tambahnya.

Menjalani hubungan yang tidak direstui memang sulit, Bun. Restu dari orang tua menjadi hambatan utama bagi sepasang kekasih.

Namun, seperti yang dialami ibunda Indah, wajar kalau orang tua sangat selektif dalam memilih pasangan untuk anak. Menurut psikolog Intan Erlita, kalau ingin dapat restu, harus datang baik-baik. Tunjukkan bahwa ia layak menjadi pasangan yang baik.

"Rasa khawatir, atau pertanyaan yang agak nyentil buat calon mantu itu wajar, karena mau tahu sejauh mana sih mentalnya dengan pertanyaan ini. Orang tua itu harus yakin, bahwa anak jatuh ke tangan yang tepat," kata acara Insert Story Trans TV.

Semoga saja, hubungan Indah dan ibunya, juga dengan Arie Kriting bisa membaik ya, Bun.

[Gambas:Video 20detik]


(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi