sign up SIGN UP search


moms-life

Geger Tak Direstui Ibu Indah Permatasari, Arie Kriting Tanya Apa Salahnya

Asri Ediyati Jumat, 01 Nov 2019 13:23 WIB
Hubungannya dengan Indah Permatasari terhalang restu, Arie Kriting jadi sosok yang kini ramai diperbincangkan. Ia unggah caption kekasih. Apa itu responsnya? caption
Jakarta - Satriaddin Maharinga Djongki alias Arie Kriting jadi sosok yang disorot publik. Ramai diberitakan di media, hubungannya dengan Indah Permatasari terhalang oleh restu. Netizen pun membombardir komentar negatif.

Terlebih, usai ibunda sang kekasih bilang Indah Permatasari berubah perilakunya. Hingga kini Arie Kriting dan Indah Permatasari belum mengeluarkan pernyataan terkait itu. Namun, kemarin Kamis (31/10/2019), Arie Kriting mengunggah caption Indah Permatasari.

Arie Kriting me-repost setelah seorang akun mengunggah caption Indah Permatasari. Dalam caption Indah bilang kalau ia diceritakan oleh Arie Kriting tentang buku 'Untuk Republik, Kisah-kisah Teladan, Kesederhanaan Bangsa' karya Faisal Basri dan Haris Munandar.

"Uang itu adalah budak yang sangat bisa diandalkan. Dengan uang banyak hal yang bisa kita lakukan secara mudah. Tapi kalau sampai berbalik menjadi majikan, maka uang itu sangat jahat," tulis Indah Permatasari.


"Pada akhirnya hanya diri kita sendiri yang akan menentukan, arah ke mana kita ingin hidup. Seperti apa makna hidup yang ingin kita jalani. Semoga hal baik selalu menaungi kita semua. Aamiin," sambung Indah.

Sebelumnya, Arie juga mengunggah foto dengan Indah Permatasari. Ia menulis caption sembari curhat tentang hubungannya. Ia pun menutup kolom komentar.
Indah Permatasari dan Arie KritingIndah Permatasari dan Arie Kriting/ Foto: Dok. Instagram
"Tempat untuk pulang di kala lelah mendera. Komentar sengaja dimatikan karena tidak mau memberi ruang bagi orang lain yang ingin bersikap jahat. Entah apa kesalahan saya sehingga beberapa orang merasa boleh berkata jahat kepada saya karena urusan memilih pasangan ini. Kami hanya berusaha menjalani takdir," kata Arie Kriting.

"Yang mempertemukan dan memberi kesempatan kepada kami untuk saling mempelajari. Mungkin di mata beberapa orang saya dianggap tidak pantas. Tetapi yang terpenting adalah penilaian dia, terhadap kepribadian saya. Semoga terus bertumbuh dan berbahagia," lanjutnya.

Terkait hal ini, seperti hal yang disampaikan oleh psikolog Intan Erlita. Kalau Arie ingin mendapatkan restu sebuah keluarga, maka ia harus datang baik-baik. Apapun yang terjadi, tunjukkan kalau ia layak menjadi suami, ayah dari anak-anak Indah Permatasari.

"Rasa khawatir, atau pertanyaan yang agak nyentil buat calon mantu itu wajar, karena mau tahu sejauh mana sih mentalnya dengan pertanyaan ini. Orang tua itu harus yakin, bahwa anak jatuh ke tangan yang tepat. Hampiri dengan gentle, restu orang tua itu penting banget buat pernikahan kita," kata Intan Erlita di acara Insert Story Trans TV.

Simak juga video soal netizen yang tanggapi hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari tak direstui:

[Gambas:Video Insertlive]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi