sign up SIGN UP search


moms-life

Foto Mommi Asf 'Layangan Putus' Masih Ada di IG Ricky Zainal?

Asri Ediyati Rabu, 06 Nov 2019 12:21 WIB
Di akun Instagram Ricky Zainal ternyata masih menyimpan foto Mommi Asf, penulis Layangan Putus. caption
Jakarta - Berbeda dengan zaman dahulu, foto dibakar maka hilang pula memori yang ada. Namun, di zaman sekarang jejak digital akan terus ada. Pemilik Ammar TV, Ricky Zainal yang dikait-kaitkan jadi tokoh di cerbung Layangan Putus itu menyimpan foto seorang wanita diduga Mommi Asf.

Hal ini diketahui dari tag foto, ada akun  yang ditag Ricky Zainal. Meski akunnya terkunci, namun di profilnya tertulis 'Mommy ASF'.

Dalam foto tampak seorang wanita tengah berada di atas kapal, memandang laut dan burung camar. Ricky Zainal pun menyertakan caption di foto yang diunggah di 2015 tersebut.

"Take vacations .. Go as many places as you can ..You can always make money..You can't always make memories," tulis Ricky Zainal.
Mommi ASF di akun IG Ricky ZainalMommi ASF di akun IG Ricky Zainal/ Foto: Instagram
Selain foto di atas kapal, ada pula foto lainnya yang diduga Mommi Asf. Namun, foto tersebut diambil dari belakang.


Cerbung Layangan Putus memang benar-benar bikin gempar media sosial, terutama di kalangan ibu-ibu. Tak sedikit yang marah dengan tokoh-tokoh terkait di cerbung tersebut.

Untuk menjawab keresahan dan meredakan amarah, baru-baru ini Ricky Zainal juga meminta maaf atas keributan yang terjadi media sosial. Ricky pun menjelaskan kalau ia tak pernah menceraikan istrinya.

Sosok lainnya yang dikait-kaitkan tokoh Layangan Putus adalah Lola Diara Fidya. Ia semakin dikait-kaitkan setelah mengunggah cuitan di Twitter soal UU ITE ditambah memberikan emotikon di foto Ricky Zainal. Akan tetapi, Lola Diara sudah membuat klarifikasi singkat di foto Ricky.

Lola Diara sendiri kini merupakan influencer hijrah dan juga pendakwah. Ingin tahu sosok Lola Diara? Bunda bisa baca selengkapnya di sini.

Simak juga video permohonan maaf Ricky Zainal:

[Gambas:Video Insertlive]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi