sign up SIGN UP search


moms-life

Viral Layangan Putus, Subscribers Channel YouTube Religi Ini Turun?

Asri Ediyati Senin, 04 Nov 2019 18:20 WIB
Cerbung Layangan Putus menjadi viral, apakah benar berimbas subscribers sebuah channel YouTube religi turun? Ini penjelasannya. caption
Jakarta - Cerbung Layangan Putus menjadi viral di media sosial, khususnya di Facebook. Tak sedikit netizen yang geram dengan tokoh yang dikisahkan dalam cerita. Sampai sebuah channel YouTube religi dikait-kaitkan dengan cerita tersebut.

Setelah dikait-kaitkan, banyak berita simpang siur bahwa subscribers kanal tersebut menurun drastis. Apakah benar memang

Saat dihubungi HaiBunda, orang pertama yang mengaku pernah bekerja sebagai manajer di channel YouTube tersebut bilang bahwa channel tersebut awalnya memiliki 1,9 juta subscribers. Namun, ia pribadi tak mengetahui apakah ada penurunan atau tidak.

Ia (tak disebutkan namanya) bilang, dahulu saat masih bekerja di sana. Kebijakan channel YouTube itu lepas dari owner atau pemiliknya. Jadi masalah di YouTube, tak ada sangkut paut sama sekali. Lalu, saat HaiBunda mengecek ke kanal YouTube tersebut, kolom komentarnya dinonaktifkan.


Menanggapi hal tersebut, ia bilang, "Karena saya sendiri belum ngecek, jadi enggak tahu. (Selama ini) enggak pernah menutup kolom komentar."

Lalu, untuk mengonfirmasi lebih lanjut HaiBunda menghubungi pekerja yang masih aktif di channel YouTube religi itu. Ia bilang, selama ini subscribers masih tetap di angka 1,74 juta.

"Masih di angka 1,74 juta subscribers," ujarnya.

Ia juga tak tahu-menahu soal kolom komentar ditutup. Ia mengungkap tak ada komentar atau tanggapan dari pihak perusahaan terkait hal tersebut. HaiBunda juga telah menghubungi owner akun YouTube religi tersebut. Namun, pria yang dikaitkan dengan cerbung "Layangan Putus " tersebut belum merespons.

Jika Bunda belum tahu cerbung Layangan Putus, bisa baca selengkapnya di sini untuk bagian pertama dan di sini untuk bagian kedua.

Simak juga kisah Ryan Kaji, YouTuber 8 tahun yang sudah menghasilkan uang miliaran:

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi