sign up SIGN UP search


moms-life

Siapa Selebgram Lola Diara yang Dikaitkan Kisah Layangan Putus?

Asri Ediyati Selasa, 05 Nov 2019 18:21 WIB
Nama Lola Diara belakangan dikaitkan dengan kisah Layangan Putus. Lola dikenal sebagai sosok yang rajin memberi dakwah di media sosial. caption
Jakarta - Kisah Layangan Putus menjadi viral di media sosial. Netizen pun kerap mengait-ngaitkan dua sosok yang diduga menjadi tokoh di kisah tersebut. Salah satunya adalah Lola Diara Fidya.

Namun, Lola Diara sendiri bilang di Twitter, ia enggan untuk klarifikasi. Baginya klarifikasi yang terbaik adalah klarifikasi yang di akhirat. Ini karena semuanya akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

Terlepas dari itu, Lola Diara adalah selebgram, pengusaha. Dahulu, dikutip InsertLive, Lola Diara juga merupakan sosialita. Sejak 19 tahun, Lola Diara sudah menjalani bisnis sahamnya dengan jabatan sebagai investment manager di perusahaannya.

Kemudian, ia memutuskan berhijrah ketika kehilangan banyak teman. Ia memutuskan untuk mendekatkan diri pada Allah dan memperdalam ilmu agama.


Semenjak hijrah, ia sering membagikan kata-kata mutiara dan kalimat-kalimat berisi dakwah di akun media sosial. Meski hijrah terkadang jauh dari kesan 'tampil' di media sosial. Namun baginya, media sosial bisa saja membuat orang mendapat nikmat kubur. Hal ini ia ungkap di akun Instagramnya.

"Social media merupakan media yang dapat membuat kita mendapat siksa kubur atau nikmat kubur. Terdengar aneh, namun begitulah Islam dengan sangat rinci memberi arahan dan peringatan bagi umatnya. Sosmed pula lah yang yang menjadi wasilah/media untuk memasukkan kita ke neraka atau ke surga, ia bagaikan pedang bermata dua," tulis wanita kelahiran 1996 ini.

Lola melanjutkan, ketika kita akan masuk dunia socmed, maka jangan lupa pasang niat. Menurutnya kita harus niatkan semua karena Allah, niatkan untuk menjalin tali silaturahmi. Lalu, niatkan untuk berbagi faidah yang disampaikan oleh para ustaz dan menebar ilmu yang kembali pada Alquran dan Sunah.

"Jika tujuan menggunakan sosmed adalah untuk menebar faidah dan berdakwah, maka penggunaan sosmed yang semacam ini akan berpahala bahkan sampai kita meninggal dunia (pahala jariyah)" sambungnya.

Banyak netizen khususnya yang perempuan mengagumi sosok Lola Diara. Kalimat-kalimatnya begitu inspiratif sehingga sering diunggah ulang di media sosial. Namun, banyak pula yang tak menyangka jika Lola dikait-kaitkan dengan kisah Layangan Putus.

Simak juga video tentang sosok Lola Diara yang dikaitkan kisah Layangan Putus:

[Gambas:Video Insertlive]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi