moms-life

5 Fakta Dua Putri Aktor Laga Jet Li yang Cantik dan Cerdas

Asri Ediyati Kamis, 07 Nov 2019 08:02 WIB
5 Fakta Dua Putri Aktor Laga Jet Li yang Cantik dan Cerdas Jet Li dan dua putrinya/ Foto: Instagram
Jakarta - Rasanya sudah tak asing di telinga mendengar nama aktor laga Jet Li. Namanya sudah melegenda mengingat banyak karya film yang telah dibuat. Beberapa waktu lalu, kedua putri Jet Li, Jane Li dan Jada Li menjadi sorotan.

Saat itu Jet Li didampingi oleh kedua putrinya di acara Natal 2018. Tak sedikit netizen memuji kedua putri Jet Li yang cantik itu.

"Wow Jet.. your daughters are very beautiful..," tulis salah satu netizen.

Ternyata selain cantik, Jane Li dan Jada Li itu cerdas, Bunda. Mereka juga sudah menjadi philantropist di usia muda. Nah, apa lagi faktanya? Berikut HaiBunda rangkum dari berbagai sumber, lima fakta tentang dua putri Jet Li, Jane Li dan Jada Li.


1. Kuliah di Harvard
Jane Li di HarvardJane Li di Harvard/ Foto: Instagram
Jane Li yang kini berusia 19 tahun sangat cerdas. Lulus dari Singapore American School, ia ditawari berkuliah di universitas top dunia, Harvard, Yale, dan Princeton. Namun, pilihannya jatuh pada Harvard. Jane mulai sebagai mahasiswa di sana tahun lalu.

Di Harvard, ia menjabat sebagai anggota dewan untuk Komite Sosial Tahun Pertama untuk kelas 2022. Jane juga ketua outreach untuk Harvard-Radcliffe Asian-American Association, yang bekerja untuk mempromosikan dan meningkatkan kesadaran akan isu-isu minoritas Asia. Jane juga pernah magang di PBB pada tahun 2016.

Sementara itu Jada masih bersekolah di tempat yang sama dengan sang kakak, di SAS Singapura.

2. Philantrophist muda
Jane Li dan Jada LiJane Li dan Jada Li/ Foto: Instagram
Jane dan Jada mewarisi kegemaran ayah mereka untuk menjadi philantrophist dan sering membantunya dalam pekerjaan amal. Jet, seorang duta besar Palang Merah Tiongkok yang lama, telah mendirikan organisasi amal One Foundation yang berbasis di Shenzhen pada 2007. Beberapa tahun setelah ia dan keluarganya selamat dari tsunami Samudra Hindia pada 2004 ketika berlibur di Maladewa.

3. Aktif di kegiatan sosial dan amal
Jane Li dan Jada LiJane Li dan Jada Li/ Foto: Instagram

Jada telah terlibat dalam banyak kegiatan amal dan juga membantu di China Utara di pusat rehabilitasi untuk anak-anak dengan gangguan pendengaran.

"Jada menghadiri Konferensi Filantropi XIN dengan saya dan berbagi pengalamannya kepada hadirin sementara Jada membantu di Pusat Rehabilitasi untuk Anak-anak Gangguan Pendengaran di China Utara," tulis Jet dilansir 8Days.

4. Fashion icon
Jane LiJane Li/ Foto: Instagram

Jane Li juga baru-baru ini diundang ke Les Bal des Dututantes, atau singkatnya Le Bal, acara couture khusus undangan Paris, yang pernah dinamai Forbes sebagai '10 pesta terkeren di dunia. Acara yang diadakan setiap tahun di bulan November, biasanya mengundang gadis-gadis yang berasal dari keluarga terkenal di bidang hiburan, bisnis, atau politik.

5. Jago menari
Jane Li dan Jada LiJane Li dan Jada Li/ Foto: Instagram

Ketika Jane Li yang berumur tujuh tahun menjadi penari tamu di konser Andy Lau, aktor sekaligus sahabat Jet Li. Dari situ lah bakat menari Jane terlihat.

Agar anak sukses, simak juga cara membuat anak mau belajar di rumah:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi