moms-life

Delon Sebut Pernikahan dengan Aida Paling Gugup Sedunia, Kenapa?

Radian Nyi Sukmasari Senin, 11 Nov 2019 07:20 WIB
Delon Sebut Pernikahan dengan Aida Paling Gugup Sedunia, Kenapa? Delon dan Aida/ Foto: Desi Puspasari
Jakarta - Delon resmi memperistri janda kaya asal Semarang, Aida Nopile Chandra. Pada Jumat (8/11/2019), Delon dan Aida menjalani pemberkatan di salah satu gereja di Salemba. Delon mengaku, pernikahannya dengan Aida ini pernikahan paling gugup sedunia baginya.

Hal ini disampaikan Delon di sela-sela jumpa pers resepsi pernikahannya yang diadakan pada Minggu (10/11/2019). Sebelumnya, Delon mengaku pastinya ada yang berbeda dengan pernikahannya kali ini. Sebab, katanya setiap kehidupan ada perbedaan tersendiri.

"Aku sebenarnya enggak pernah segugup ini. Jadi ini pernikahan yang aku dengan Aida paling gugup sedunia bagi aku," kata Delon yang merupakan jebolan salah satu ajang pencarian bakat ini.


Kenapa? "Ya gugup aja. Gue pikir gue enggak akan pernah menikah lagi. Ternyata gue kesengsem sama wanita yang cantik luar dalam dan itu yang membuat aku mau melangkah lebih serius dengannya," papar Delon.

Delon bilang konsep resepsi pernikahannya dengan Aida mengusung tema sederhana tapi elegan. Hal terpenting bagi Aida dan Delon adalah mereka sudah sah menjadi suami istri.

"Apapun yang kita hadapi adalah ke depannya, bukan resepsi malam ini, hari ini," pungkas Delon dikutip dari InsertLive.

Delon dan AidaDelon dan Aida/ Foto: Delon Thamrin dan Aida / IG
Merasa gugup atau cemas jelang menikah memang lumrah dialami pasangan, baik calon mempelai wanita atau pria. Psikolog klinis Dr.Ben Michaelis bilang ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Pertama, Anda harus memikirkan apa sih yang membuat diri cemas lalu apa yang dibutuhkan sebagai solusi. Michaelis menyarankan, sediakan waktu minimal 10 menit untuk merelakskan pikiran. Dia juga menyarankan calon pengantin melakukan latihan kardiovaskular.

"Misalnya, berenang, lari, bersepeda, dan olahraga lain yang baik untuk kesehatan jantung. Berbagi dengan orang terdekat juga bisa dilakukan. Tapi, jika rasa gugup atau cemas dirasa amat mengganggu, baiknya konsultasi ke profesional," papar Michaelis dilansir Brides.

Simak juga tips atasi stres menikah ala Mona Ratuliu di video ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi