moms-life

5 Fakta Istri Delon, Single Mom Cantik dan Kaya Raya

Yuni Ayu Amida Jumat, 08 Nov 2019 17:30 WIB
5 Fakta Istri Delon, Single Mom Cantik dan Kaya Raya 5 Fakta Istri Delon, Single Mom Cantik dan Kaya Raya /Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Delon, resmi menikahi seorang janda kaya raya asal Semarang, Jawa Tengah, bernama Aida Nopile Chandra.

Melansir InsertLive, Delon rupanya merasa deg-degan jelang menikahi kekasihnya ini. Apalagi ini adalah pernikahan kedua untuk mereka masing-masing.

"Jelang pernikahan pasti deg-degan, seperti gempa," ujar Delon.


Saat pasangan memutuskan menikah, tentu bukan hanya dua insan yang bersatu, tapi juga kedua belah keluarga ya. Nah, dengan adanya perbedaan status sosial ataupun budaya, bisa saja bukan perkara mudah untuk sebagian pasangan.

Psikolog Ratih Ibrahim menuturkan, saat ada rasa bimbang karena perbedaan tersebut, kemudian merasa hubungan mesti diteruskan atau berhenti, sebaiknya pahami dulu perasaan pasangan. Kalau memang sudah sangat cocok, harusnya tetap pertahankan hubungan.

"Seperti berani keluar dari zona nyaman kamu dan berusaha untuk tetap menjalin hubungan baik dengan keluarganya meskipun kamu merasa tidak nyaman atau tidak nyambung," ujar Ratih, dilansir detikcom.

Selain itu, Ratih pun menyarankan untuk melakukan evaluasi setelah pertemuan dengan keluarga kekasih. Kemudian lihat bagaimana penerimaan mereka terhadap kita.

5 Fakta Calon Istri Delon, Single Mom Cantik dan Kaya RayaFoto: Palevi S/detikFoto


Lepas dari itu, ternyata Aida bukanlah seorang wanita biasa lho. Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini fakta menarik Aida.

1. Usia 39 tahun

Aida lahir pada 13 November 1979. Meski usianya hampir kepala empat, Aida tetap terlihat muda dan cantik ya, Bunda.

2. Cerdas

Tak hanya cantik, Aida juga rupanya wanita cerdas. Ia lulusan Universitas Kristen Petra jurusan Arsitektur. Dan kemudian melanjutkan S2 di University Nasional of Singapore jurusan Master of Science Building, serta Universitas New South Wales Australia jurusan Master of Built Environment Sustainable Development.

3. Pengusaha sukses

Berlatar belakang sebagai seorang arsitek, Aida kini menjadi kontraktor. Ia juga menjabat sebagai Managing Director PT Envidesign Studio dan PT Envitura Mulia Persada di perusahaan yang dirintisnya sendiri, yang berkantor di Semarang.

Karya-karya arsitekturnya juga sudah dipercaya banyak klien. Di antara bangunan yang pernah didesainnya seperti rumah, kos-kosan, hingga kafe.

4. Single mother

Aida ternyata sebelumnya sudah pernah menikah. Namun, sama seperti Delon, ia gagal membina rumah tangganya. Dari pernikahan pertamanya tersebut, ia dikaruniai seorang anak.

5. Hobi olahraga

Di sela kesibukannya Aida tetap meluangkan waktu untuk menjaga kebugaran tubuhnya.
Dilihat dari postingan Instagram pribadinya, Aida kerap mengunggah momen ketika dia berolahraga. Mulai dari gym, lari, berenang, bahkan mendaki gunung.

[Gambas:Video 20detik]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi