sign up SIGN UP search


moms-life

7 Fakta Via Vallen, dari Gosip Operasi Plastik Hingga Diet Ekstrem

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 17 Nov 2019 11:20 WIB
Teman merasa jijik
Via Vallen kembali jadi perbincangan setelah perubahan pada wajahnya yang bikin pangling. Yuk simak 7 fakta menarik Via Vallen. caption
4. Jalani diet ekstrem

Wanita 28 tahun bercerita tubuhnya pernah kurus dan beratnya 46 kg. Saat ini dia sedang melakukan diet ketat. Tapi, dia tidak menganjurkan orang untuk mengikuti dietnya.

"Kalau kamu enggak ada target turunin berat badan dalam waktu dekat, mending diet sehat, olahraga teratur, kurangin makan karbo, enggak makan nasi, tepung," kata Via.


"(Kalau) aku terpaksa ngelakuin (diet) ini karena ada target, harus kurus dalam waktu dekat," sambungnya.

Diet ini nyatanya berhasil untuk Via. Ia berhasil turun 3kg, dari 62kg menjadi 59kg.

5. Teman-teman sekolah merasa jijik padanya

"Waktu SD awalnya teman-teman kayak jijik sama Via, Via pernah diseret dari ujung sekolah ke ujung sekolah. Dulu kan Via pakai kerudung, kerudungnya sampai lepas. Dikucilin, teman-teman lagi ngerjain PR, Via disuruh kipasin mereka. Via dulu penakut, dari yang dihina-hina, dipatahkan semangatnya," kata Via Vallen dilansir Selebrita 7.

6. Motivasinya untuk sukses

Dalam Instagram Story-nya, Via Vallen mengadakan tanya jawab. Salah satu pertanyaan netizen, ia jawab dengan blak-blakan. Termasuk saat ada netizen yang bertanya tentang motivasinya untuk sukses.

"Motivasi kakak dulu apa kak hingga sukses seperti sekarang?" tanya netizen.

"Pengen angkat derajat keluarga karena dulu sebagian orang menganggap keluargaku menjijikan karena miskin," jawab Via Vallen.

7. Kakak sayang adik

Via Vallen adalah kakak yang sayang adik. Dia sering mengunggah kebersamaannya bersama sang adik, Alvin Sapoetra. Mereka juga sering menghabiskan waktu bareng termasuk saat pergi ke tanah suci dan ke Turki sekeluarga.

Pernah suatu hari Alvin ngambek karena enggak diajak Via Vallen ke Rusia, Bun. Hi-hi-hi.
(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi