moms-life

Tangis Haru Ibunda Via Vallen Dapat Kejutan Ultah dari Sang Anak

Annisa Karnesyia Jumat, 13 Sep 2019 12:32 WIB
Tangis Haru Ibunda Via Vallen Dapat Kejutan Ultah dari Sang Anak
Jakarta - Via Vallen kembali membuktikan rasa sayangnya pada sang ibu, Rosida. Kali ini Via memberikan kejutan di hari ulang tahun yang ke-45.

Dalam channel Youtube pribadinya, wanita 27 tahun itu menyiapkan pesta ulang tahun sang ibu di salah satu resto di kawasan Jakarta. Kejutan ini dirahasiakan Via pada ibunya, Bun. Di lokasi acara, semua keluarga dan teman-teman Rosida telah berkumpul.

"Bakal ada surprise party di sini. Tahunya Mama itu diajakin makan buat kepentingan vlog doang," kata Via.


Saat sang ibu datang, pelantun lagu Sayang itu langsung memeluknya. Rosida pun menangis bahagia dengan kejutan yang disiapkan Via.

"Alhamdulillah saya sangat senang sekali, setelah surprise anak saya Via, bikin saya nangis bahagia, terharu rasanya," ujar Rosida.

Di akun Instagram miliknya, Via juga membagikan video singkat kemeriahan acara. Via mengaku senang jika melihat ibunya senang.

"Happy birthday Mama," tulis Via.

[Gambas:Instagram]

Memberi kejutan seperti yang dilakukan Via bisa menjadi cara untuk membuat orang tua bahagia, Bun. Menurut Tania Luna, instruktur psikolog dan peneliti di Hunter College, kejutan berkaitan dengan emosi seseorang.

"Emosi ini dapat membuat sesuatu yang biasa saja menjadi luar biasa bagi seseorang yang berulang tahun," kata Luna dilansir Psychology Today.

Via Vallen dan ibunyaVia Vallen dan ibunya/ Foto: iStock

Luna menambahkan jika kebanyakan orang di Asia merasa bahagia jika diberikan kejutan mendadak. Bahkan lebih senang daripada menerima kejutan dalam bentuk hadiah.

Mengutip Daily Express, merayakan ulang tahun meski usia tidak lagi muda bisa menjadi alasan untuk berkumpul bersama teman dan keluarga dekat. Berapapun usia kita, perayaan ulang tahun bisa menciptakan memori menyenangkan.

Hari ulang tahun juga bisa menjadi waktu tepat untuk memikirkan lagi apa yang telah terjadi di hidup kita belakangan. Pada akhirnya, kita bisa membuat tujuan baru untuk tahun-tahun berikutnya.

Mencari ide kejutan ulang tahun, Bunda bisa membuat kreasi lewat video stopmotion. Simak pembahasannya di video berikut ya.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi