moms-life

Cantik Pakai Gaun Karya Didit Prabowo, Nia Ramadhani Beri Pujian Selangit

Yuni Ayu Amida Minggu, 01 Dec 2019 16:59 WIB
Cantik Pakai Gaun Karya Didit Prabowo, Nia Ramadhani Beri Pujian Selangit
Jakarta - Didit Hediprasetyo atau yang dikenal Didit Prabowo adalah salah satu perancang busana Indonesia yang karyanya sangat diperhitungkan. Putra tunggal Prabowo Subianto ini bahkan mencatat banyak prestasi, baik dalam negeri maupun luar negeri dari hasil karyanya.

Baru-baru ini, Didit berhasil menuai pujian manis dari selebriti tanah air, Nia Ramadhani, atas rancangan gaun pengiring pengantin yang dibuatnya.


Dalam unggahan yang diposting Nia di akun Instagramnya, terlihat potret Nia dan juga deretan perempuan cantik lainnya dengan balutan gaun rancangan Didit. Tampak pula Bunga Citra Lestari (BCL) yang berdiri tepat di samping Nia.


Dengan gaun merah mudanya, Nia terkesan berpose berani, dan penuh percaya diri. Serta sengaja menunjukkan kaki jenjangnya. Istri Ardi Bakrie tersebut tak lupa memuji bahwa hanya Didit yang bisa membuat paduan warna gaun sesempurna itu.

"Bride Tribe #amanselamanya Love the color combination! Only you @didit.hediprasetyo can do this," tulis Nia Ramadhani.

Cantik Pakai Gaun Karya Didit Prabowo, Nia Ramadhani Beri Pujian SelangitCantik Pakai Gaun Karya Didit Prabowo, Nia Ramadhani Beri Pujian Selangit /Foto: instagram

Rupanya tak hanya Nia, Didit juga memosting potret serupa. Namun bedanya, potret tersebut ditambahkan efek blur dan hanya fokus ke wajah Nia.

"Di mana masalah mencair seperti tetes lemon, Jauh di atas cerobong asap, di sanalah Anda akan menemukan mereka," tulis Didit dalam bahasa Inggris, yang sudah diterjemahkan.

Tentunya ada sebuah kebanggaan bisa mengenakan rancangan busana dari seorang desainer kondang ya, Bunda. Apalagi Didit juga merupakan desainer yang terkenal di luar negeri lho. Seperti beberapa waktu lalu, Didit jadi satu-satunya desainer Indonesia yang diundang ke acara 2019 Les Sapins de Noël des Créateurs (Pohon Natal Desainer) di Prancis.

Tak main-main, acara amal bergengsi sejak 22 tahun lalu tersebut melibatkan desainer top dunia. Seperti nama acaranya, semua desainer membuat karya berupa pohon Natal yang bentuknya beragam, bisa lukisan, kristal, maupun lainnya. Yang nantinya karya tersebut akan dilelang.

Nah, di acara kemarin, Didit membuat karya yang sangat memukau. Dia membuat pohon Natal dari wayang kulit berwarna keemasan, bentuknya seperti gunungan di wayang.

Sangat membanggakan ya, Bunda!

Cantik Pakai Gaun Karya Didit Prabowo, Nia Ramadhani Beri Pujian Selangit

Simak juga intimate interview dengan dr.Reisa ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi