Sign Up search


moms-life

Perawatan Nia Ramadhani Seharga Mobil, Salah Satunya Bikin Segar & Awet Muda

Annisa Karnesyia Selasa, 11 Feb 2020 19:16 WIB
Perawatan Nia Ramadhani Seharga Mobil, Salah Satunya Bikin Segar & Awet Muda Nia Ramadhani/ Foto: Instagram
Jakarta - Nia Ramadhani punya rahasia untuk menjaga penampilan dan terus terlihat awet muda. Istri Ardi Bakrie ini rajin melakukan perawatan, Bun.

Dalam acara Ngopi Dara di Trans TV beberapa waktu lalu, teman Nia, Jessica Iskandar membongkar harga perawatan sahabatnya. Menurutnya, biaya perawatan Nia seharga 1 mobil.


Saat itu, Nia tidak menyangkal atau membenarkan. Namun, wanita 29 tahun ini mengungkapkan alasannya melakukan perawatan.


"Sebagai seorang perempuan harus mempercantik diri supaya suami enak melihatnya," kata Nia.

Baru-baru ini, dalam akun Instagram miliknya, Nia membagikan rahasia awet mudanya dengan perawatan. Ia menggunakan teknologi ultrasound therapy (Ultherapy) untuk mengencangkan kulit.

Tak hanya itu, ultherapy bisa membuat kulit segar dan muda dalam waktu 2 sampai 3 bulan setelah perawatan. Hasilnya pun dapat bertahan sampai 2 tahun.

"#Ultherapy Non-Invasive FACE-LIFT treatment untuk merangsang produksi kolagen baru secara alami pada lapisan kulit dengan teknologi ultrasound (gelombang suara)! Dapat membuat kulit wajah dan leher terlihat lebih segar dan muda dalam waktu 2-3 bulan setelah perawatan," tulisnya.

Unggahan Nia Ramadhani Unggahan Nia Ramadhani / Foto: Instagram

Bagi Bunda yang tertarik menjalani perawatan ini, boleh mencoba ya. Mengutip laman Healthline, ultherapy adalah alternatif non-bedah untuk facelift. Ini digunakan untuk menangkal tanda-tanda penuaan seperti kulit kendur dan kerutan di wajah, leher, dan area alis.

"Teknologi aman sesuai USA FDA, merangsang produksi kolagen, yang membuat kulitĀ awet muda secara keseluruhan," ujar suster dan praktisi kesehatan wanita Cynthia Cobb, DNP, APRN.


Popularitas ultherapy telah tumbuh secara konsisten selama beberapa tahun terakhir. Hasil perawatan ini baru terlihat tergantung kemampuan tubuh untuk memproduksi kolagen baru.

"Perbaikan biasanya berlanjut hingga tiga bulan. Hasilnya akan bertahan selama tubuh terus memproduksi kolagen baru dan sampai proses penuaan alami mengambil alih lagi," terang Cobb.

Bunda, simak juga teknik perawatan wajah dengan BB Glow, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi