sign up SIGN UP search


moms-life

Biaya Perawatan Wajah Nia Ramadhani Seharga Mobil, Netizen Menjerit

Asri Ediyati Selasa, 11 Feb 2020 22:26 WIB
Harga perawatan artis Nia Ramadhani tak sengaja terungkap. Harganya bisa dibilang bernilai fantastis. Netizen pun menjerit dan berbagi komentar lucu soal itu. caption
Jakarta - Sebagian orang senang merawat wajahnya dengan sederhana dan bisa dilakukan di rumah. Namun, ada pula yang suka menjalani perawatan wajah yang kompleks di klinik kecantikan. Seperti artis Nia Ramadhani, ia mengungkap gemar melakukan perawatan wajah.

Nia pun membeberkan hal tersebut saat di acara Ngopi Dara Trans TV beberapa waktu lalu. Harga perawatan Nia diungkap oleh co-hostnya, Jessica Iskandar. Saat itu Jessica Iskandar sedang bertanya tentang perawatan wajah ke bintang tamu kala itu, Olla Ramlan.


"Memang Mami (Olla) sendiri perawatan tuh mahal enggak sih, seorang Olla Ramlan?" tanya Jedar.


"Kamu enggak usah nanya aku, tanya dia (Nia Ramadhani, co-host Ngopi Dara) tuh," jawab Olla Ramlan.

Jedar pun mengaku sudah tahu kalau perawatan Nia Ramadhani mahal. "Kalau dia aku sudah tahu, dia mahal," ujar Jedar.

"Ya sudah bayangin deh dia saja sudah mahal, gimana aku yang sudah agak tua ya. Logikanya kan gimana ya? Ha-ha-ha," kata Olla Ramlan.

Jedar ungkap bahwa perawatan Nia sebulan seharga satu mobil. Jedar pun menduga kalau Olla seharga dua mobil.

"Segitu lah kurang lebih," timpal Olla Ramlan.

Olla Ramlan juga mengaku dirinya semua yang biayai perawatan wajahnya. Nia pun menganggap itu wajar jika perawatan wajah memang untuk mempercantik diri.
Nia RamadhaniNia Ramadhani/ Foto: Noel/detikFoto

"Tapi penting sebagai seorang istri mempercantik diri kan biar enak dilihat sama suami," kata Nia Ramadhani.

Olla menambahkan, "Buat diri sendiri dan suami juga. Kita kan satu harus menjaga kecantikan, dua wangi, rambut juga jangan ijuk."

Tahu perawatan Nia seharga satu mobil, respons netizen pun beragam dan lucu. Ada yang kaget dan bahkan berharap jadi kaya.

"Wow orang banyak duit mah selalu cling kan perawatan terus hehehe....dengan izin Tuhan aku pasti bisa kayak juga aamiin."

"Pada dasarnya semua manusia itu sama sudah kodratnya cuma yang bikin beda adalah perawatannya dan perawatan berbanding lurus dengan biaya."

"Perawatan seharga 2 mobil, waktunya tua ya tua aja, umur enggak bisa dibohongi meskipun perawatan mahal waktunya mati mati aja."



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi