moms-life

5 Fakta Benazir, Istri Muda Limbad Minta Cerai & Ngaku Salah ke Istri Tua

Asri Ediyati Senin, 02 Dec 2019 20:46 WIB
5 Fakta Benazir, Istri Muda Limbad Minta Cerai & Ngaku Salah ke Istri Tua 5 Fakta Benazir Endang, Istri Muda Limbad/ Foto: dok. Instagram Benazir
Jakarta - Benazir Endang, istri muda Limbad kini menjadi perhatian publik. Setelah mendapat teror dari istri pertama sang pesulap, Susi Indrawati, ia minta diceraikan. Benazir mengaku mendapat tekanan berat.

Ketegangan di antara keduanya bermula dari anak pertama Limbad dan Susi, M yang mem-bully anak Benazir dan Limbad, LB.


Bagi Bunda yang penasaran dengan sosok Benazir Endang, berikut fakta-faktanya:


1. Dinikahi Limbad karena punya aura bagus

Benazir Endang dinikahi Limbad secara siri pada tahun 2011. Limbad mengaku memilih Benazir sebagai istri keduanya karena punya aura bagus dalam diri sang istri.

2. Dikaruniai satu anak

Saat Benazir menikah siri dengan Limbad. Sang pesulap masih berstatus menikah dengan Susi Indrawati. Pernikahan Benazir dan Limbad kemudian dikaruniai seorang putri bernama LB di 2012.

3. Tak direstui istri pertama

Pernikahan Limbad dengan Benazir dari awal tak direstui oleh Susi. Istri pertamanya bahkan pernah melaporkan Limbad atas dugaan perzinaan dengan Benazir.

Limbad pun membantah tuduhan tersebut dan menuturkan kalau dirinya sudah menikahi Benazir secara agama. Ia pun mengaku sudah meminta izin Susi untuk menikah lagi.

4. Kecewa dengan Limbad

Benazir merasa menyesal telah menikah dengan Limbad. Benazir heran Limbad tak bisa menjadi penengah keluarga.

Tidak hanya itu, Benazir juga kecewa karena Limbad hanya diam saja ketika anaknya, di-bully. Sampai-sampai putrinya itu diancam untuk dibunuh

"Ya saya menyesal karena master tidak bisa menengahi, tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya," ungkap Benazir di acara Insert Story.

5. Minta cerai

Perseteruannya dengan Susi masih panas. Selama ini Benazir selalu sabar dan diam, namun ia mulai tidak tahan dan meminta Limbad menceraikannya.

"Dari situ saya sadar, ya sudah tidak ada yang diharapkan lagi. Untuk apa? Daripada saya juga tekanan batin, diteror, mendingan disudahi," kata Benazir.

Benazir juga mengakui kesalahannya pada istri pertama Limbad. "Mbak Susi beserta anak-anak, saya akui saya salah," ujar Benazir.

Semoga ketemu jalan tengahnya ya.

Buat Bunda penggemar K-POP, klik banner di bawah ini yuk.

5 Fakta Benazir, Istri Muda Limbad Minta Cerai & Ngaku Salah ke Istri Tua


Simak juga cara Enno Lerian menjaga pernikahan keduanya tetap langgeng:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi