sign up SIGN UP search


moms-life

Merasa Tak Dilindungi, Gugatan Cerai Istri Kedua Limbad Dikabulkan

Siti Hafadzoh Jumat, 26 Jun 2020 18:11 WIB
Benazir, istri muda Limbad caption
Jakarta -

Benazir Endang dan Limbad akhirnya resmi bercerai. Setelah proses yang berlangsung cukup lama, keduanya sekarang resmi berpisah secara hukum.

Perceraian Benazir Endang dan Limbad diputus oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada Kamis (25/6/2020). Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai itsbat Benazir.

Namun, Limbad tidak pernah hadir di persidangan sejak awal. Sehingga, perceraian mereka diputus secara verstek. Makanya, kuasa hukum Benazir Endang, Amri Luzarfi berharap agar perpisahan mereka bisa diselesaikan baik-baik.


"Kedua, memang kami sudah melakukan pendekatan kepada master Limbad saya suruh istrinya dan anaknya Lim Bintang untuk secara baik datang ke papanya ceraikan," kata Amri.

Menurut Amri, Limbad dan Benazir sudah tidak bisa lagi hidup bersama karena sudah tak sepaham. Keadilan di antara kedua pihak juga dianggap sudah tidak tercapai, Bunda.

"Karena mereka sudah tidak sepaham, mereka sudah tidak sanggup lagi hidup bersama karena keadilan dianggap sudah tidak tercapai antara kedua belah pihak," ujar Amri dikutip dari detikcom.

Benazir Endang merupakan istri kedua Limbad, mereka melangsungkan pernikahan secara siri. Sebelumnya, diketahui bahwa Benazir Endang berseteru dengan istri pertama Limbad.

Benazir sendiri mengaku sempat menghindari anak dan istri pertama Limbad. Hingga akhirnya merasa tak kuat lagi menjadi istri kedua Limbad, Bunda.

Ibu satu anak ini sempat mendapatkan teror dari anak dari istri pertama Limbad. Ia menulis komentar pedas di akun Instagram anak Benazir Endang.

Namun, Limbad saat itu tidak bisa apa-apa. Benazir mengaku, Limbad tidak bisa melindungi dirinya dan anak mereka, Bunda. Akhirnya, Benazir pun sudah tidak tahan dan minta diceraikan.

Lihat juga pesan bijak Lenna Tan untuk orang yang ingin menikah muda berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi