sign up SIGN UP search


moms-life

So Sweet! Ucapan Ulang Tahun Djarot Saiful Hidayat untuk Putri Tercinta

Siti Hafadzoh Minggu, 08 Dec 2019 13:51 WIB
Putri sulung Djarot Saiful Hidayat hari ini berulang tahun. Karena jarak yang berjauhan, Djarot mengucapkan selamat lewat video yang ia unggah di Instagram. caption
Jakarta - Anak perempuan Djarot Saiful Hidayat hari ini menginjak usia 18 tahun. Djarot mengucapkan selamat ulang tahun kepada putrinya, Safira Prameswari lewat media sosial karena ia sedang berada di luar kota.

"Untuk anakku Kakak Safira yang cantik, yang manis, yang baik hati, Ayah sekarang masih di Kualanamu untuk melaksanakan tugas-tugas DPR. Dari Kualanamu ini Ayah sampaikan selamat ulang tahun ke-18," kata Djarot dalam video yang diunggahnya di media sosial Instagram.


Ia juga mendoakan putrinya agar selalu sukses dan menjadi inspirasi bagi banyak orang. Tak lupa, di caption Instagram-nya, Djarot berharap agar seiring bertambahnya usia Safira, ia bisa lebih dewasa.


"Semoga bertambahnya usia kakak, bertambah juga kedewasaan untuk dapat membimbing adik-adik. Doa terbaik dari Ayah, Bunda dan kedua adikmu yang penuh cinta untuk kakak," tulis Djarot.

Seorang ayah memang perlu berusaha akrab dengan anak perempuannya. Misalnya, dengan memberi ucapan selamat ulang tahun seperti yang dilakukan Djarot kepada putri sulungnya.

So Sweet! Ucapan Ulang Tahun Djarot Saiful Hidayat untuk Putri TercintaDjarot Saiful Hidayat dan putrinya/ Foto: Instagram @djarotsaifulhidayat

Kedekatan Ayah dengan anak perempuan ternyata punya dampak positif lho. Dilansir Redbook Magazine, anak perempuan yang punya hubungan hangat dan dekat dengan ayahnya lebih bisa mengendalikan stres, tidak rentan terhadap depresi dan kecemasan, serta lebih mampu mengutarakan perasaan

"Dengan membangun hubungan kepercayaan sejak dini, anak perempuan akan merasa nyaman mendatangi Ayah untuk meminta nasihat tentang hubungan, karier, dan kehidupan," kata Gary Brown, Ph.D., terapis pernikahan dan keluarga.

So Sweet! Ucapan Ulang Tahun Djarot Saiful Hidayat untuk Putri Tercinta

Ternyata liburan bisa jadi cara untuk detoks dari gadget lho. Simak cerita dari Mona Ratuliu yang pernah mengalami ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi