sign up SIGN UP search


moms-life

Kata Sesama Awak Kabin soal Dugaan 'Wanita Simpanan' Ari Askhara

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 13 Dec 2019 20:00 WIB
Eks dirut Garuda Indonesia Ari Askhara diduga punya 'wanita simpanan' seorang pramugari. Apa tanggapan sesama awak kabin? caption
Jakarta - Eks direktur utama (dirut) Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra atau Ari Askhara kini diduga punya 'wanita simpanan' pramugari. Sebelumnya, Ari dicopot dari jabatan dirut setelah tersangkut kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton.

Desas-desus hubungan spesial Ari dengan si wanita rupanya sudah diketahui koleganya di Garuda Indonesia, terutama para awak kabin. Disebutkan, pramugari yang diduga punya hubungan spesial dengan Ari punya kuasa di maskapai berlambang burung biru itu.


Lantas, apa kata sesama awak kabin soal dugaan hubungan spesial Ari dan si pramugari? "Saya enggak tahu kalau simpanan, saya enggak masuk ke ranah dia," kata pramugara yang juga ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Mutaqin saat dihubungi HaiBunda baru-baru ini.


Dia menambahkan, mau si pramugari adalah simpanan atau punya hubungan spesial, sepanjang tidak mengganggu kinerja awak kabin atau corporate, Zaenal tak mau ambil pusing. Tapi, lain ceritanya jika hubungan keduanya mengganggu pekerjaan.

"Saya sih pasti ada arahnya ke situ (hubungan spesial), tapi kita kan enggak bisa buktikan. Faktanya sih mendekati ke sana kenapa? Karena ada peningkatan status karier si wanita yang cepat sekali. Dia ngomong A dituruti, kayak seolah dia putri raja," terang Zaenal.

Skandal eks dirut garuda indonesiaSkandal eks dirut garuda indonesia/ Foto: Mitsubishi
Kedekatan antara si pramugari yang diduga 'wanita simpanan' Ari Askhara, menurut pandangan Zaenal cukup banyak orang yang seakan 'menjilat' saat Ari masih menjabat sebagai dirut. Bahkan, pihak manajemen, kata Zaenal sampai berpesan pada awak kabin yang lain untuk menjaga si perempuan.

Memang, foto Ari Askhara dan wanita yang diduga 'simpanannya' sudah banyak beredar di media sosial. Menanggapi hal ini, Zaenal hanya menjawab,

"Benar enggak benarnya tergantung anglenya dari mana. Kalau saya enggak berani bilang benar atau enggak. Tapi, saya kan mengalami gimana tindakan beliau bukan sebatasĀ pegawai saja itu kan bisa ditafsirkan oleh teman-temanlah. Kalau kita kan harus sesuai fakta yang ada," pungkas Zaenal.

Simak cara bikin pesawat mainan di video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]



(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi