sign up SIGN UP search


kehamilan

Arti Mimpi Suami Selingkuh Saat Hamil, Analis Bilang Tak Perlu Khawatir

Asri Ediyati Kamis, 12 Dec 2019 20:31 WIB
Apa arti mimpi suami selingkuh saat hamil? Ini penjelasan ahli. caption
Jakarta - Bunda, pernah mimpi suami selingkuh saat hamil? Kira-kira apa ya artinya? Arti mimpi suami selingkuh biasanya tanda bahwa kita merasa khawatir dan insecure. Ketika hamil, tubuh kita berubah. Tak jarang wanita yang merasa tidak menarik perhatian suami.

Mengutip Parents, para ibu hamil sering bertanya-tanya apakah suami mereka masih sayang atau tidak. Lalu, mereka terkadang bertanya apakah tubuhnya bisa kembali seperti semula atau tidak.


Sementara itu menurut analis mimpi Lauri Loewenberg, mimpi yang selingkuh adalah hal yang umum selama kehamilan, terutama saat tubuh menjadi lebih besar. Ibu hamil merasa tidak nyaman dan mungkin berpikir tidak seksi lagi.


"Kehamilan sering kali menghalangi 'waktu seksi' dengan suami Anda, dan jauh di lubuk hati Anda khawatir ia mungkin mulai menjadi tertarik pada wanita lain. Dan bahkan jika Anda berdua masih baik-baik saja, kehamilan mungkin menghalangi hal-hal lain dalam hubungan Anda," ujar Loewenberg dikutip dari The Bump.

Sebagai contoh, ketika suami pulang lebih lama, suami melakukan sesuatu yang aktif dan Bunda tidak dapat melakukan lagi karena hamil. Hal tersebut seringkali membuat Bunda merasa diselingkuhi.

"Mimpi seperti ini adalah pengingat bahwa kehamilan melibatkan banyak pengorbanan, penting untuk mengingat kebutuhan satu sama lain dan perspektif," ujarnya.

Simak juga video tentang pijat khusus ibu hamil:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi