sign up SIGN UP search


moms-life

3 Warna Cat Rumah yang Diprediksi Mendatangkan Hoki di Tahun 2020

Siti Hafadzoh   |   Haibunda Minggu, 29 Dec 2019 13:30 WIB
Berdasarkan Feng Shui, ada beberapa warna terbaik untuk dekorasi rumah di setiap tahunnya. Apa saja warna-warna terbaik untuk dekorasi rumah di tahun 2020? caption
Jakarta - Apakah Bunda berencana untuk mendekorasi ulang rumah di tahun 2020? Bunda bisa nih menentukan warna interior rumah berdasarkan Feng Shui untuk 2020 mendatang.

Berdasarkan Feng Shui, warna interior, terutama di ruang tamu bisa mempengaruhi kehidupan. Dikutip dari Yearly Horoscope, warna juga dipercaya bisa mempengaruhi keberuntungan kita, Bunda.


Ada beberapa warna yang dianggap membawa keberuntungan di tahun 2020. Dilansir The Chinese Zodiac dan We Mystic, berikut warna-warna terbaik untuk rumah di tahun 2020.


1. Ungu

Warna ungu merupakan simbol kemewahan dan kekayaan. Warna ini baik untuk bidang kreativitas dan kebijaksanaan. Ungu memberikan energi bagi otak untuk membantu memperluas pengetahuan, cita-cita, dan inspirasi.

Sentuhan warna ungu bisa digunakan untuk mendekorasi gorden atau tempat tidur. Warna ini bisa dikombinasikan dengan hitam, putih, atau krem.

2. Putih

Putih merupakan simbol kemurnian, bersih, dan moralitas. Penggunaan warna putih direkomendasikan untuk tempat yang Bunda rasa membutuhkan pembaruan.


3. Hijau

Warna hijau dapat membuat kita rileks, baik secara fisik maupun mental. Warna ini bisa mengurangi stres dan rasa cemas.

Hijau dipercaya bisa menenangkan orang yang cepat marah lho, Bun. Warna ini bisa ditempatkan di rumah dengan ornamen alam. Ini dapat memberi sentuhan alami, membuat ruangan yang nyaman, dan suasana yang tenang.

Bunda, ikuti tips membersihkan kamar mandi supaya bebas dari bakteri di video ini yuk.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!