moms-life

5 Fakta Marcell Darwin, Jadi Mualaf dan Baru Menikah

Annisa Karnesyia Senin, 13 Jan 2020 17:42 WIB
5 Fakta Marcell Darwin, Jadi Mualaf dan Baru Menikah
Jakarta - Nama Marcell Darwin hangat diperbincangkan setelah resmi menikah. Artis sinetron yang satu ini mempersunting Nabila Faisal pada Minggu (12/1/2020).

Meski kerap menghiasi layar kaca, masih banyak yang belum tahu tentang kehidupan Marcell. Mengutip beberapa sumber, berikut HaiBunda rangkum 5 fakta Marcell Darwin.


1. Keturunan Jerman


Mercell Darwin lahir di Jakarta pada 5 Agustus 1990. Pria 29 tahun ini adalah keturunan Indonesia-Jerman, Bun.

Darah Jerman mengalir dari sang ibu, Annelie. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Marcell kerap membagikan fotonya bersama sang ibu.

2. Berkarier di dunia hiburan sejak remaja

Marcell Darwin telah merintis karier di dunia hiburan sejak tahun 2007. Itu artinya Marcell sudah memulai debut sejak umur 17 tahun. Selain berakting di sinetron dan film televisi, dia juga kerap membintangi film layar lebar.

Beberapa film yang pernah dibintanginya adalah Lawang Sewu dan Sumpah Pocong di Sekolah. Film terbaru Marcell berjudul Nikah Yuk bersama Yuki Kato akan segera tayang awal tahun ini.

Marcell Darwin dan Nabila FaisalMarcell Darwin dan Nabila Faisal/ Foto: Instagram

3. Sebelum menikah putuskan menjadi mualaf

Sebelum mempersunting Nabila Faisal, Marcell memutuskan pindah agama dan menjadi mualaf. Menurut Aa Reza, ustaz yang mengislamkan Marcell, keputusan pindah agama bukan karena ingin menikah.

"Karena memang keinginan dia, keinginan Marcell untuk masuk ke dalam Islam," kata Aa Reza.

"Mungkin beliau juga tertutup ya. Beliau inginnya masuk Islam saja. Bukan karena ingin menikah atau apa. Tapi memang karena kesadarannya ingin menikah," sambungnya.

4. Menikah setelah 6 bulan pacaran

Marcell Darwin dan Nabila Faisal memutuskan menikah setelah 6 bulan menjalin hubungan asmara. Meski baru sebentar, keduanya mantap untuk menikah. Sebelum bersama Nabila, Darwin pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan artis Tanah Air, Bun.


5. Menikah dengan restu Ibu

Ibu Marcell, Annelie merestui pernikahan anaknya dengan Nabila. Dari foto yang beredar di media sosial, sang ibu turut hadir di pernikahan putranya itu.

Salah satu alasan Marcell menikahi Nabila juga karena doa dan restu ibunya. Hal ini diungkapkan langsung Marcell.

"Mama sudah sangat merestui terus tadi pas gue dateng, mama masuk terus mama peluk gue, nangis, dia bilang 'mama restui kamu', terima kasih doanya, doain gue supaya bisa jadi suami yang baik," ujarnya.

Simak juga kiat jalani rumahtanggaLDRalaTasya Kamila, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi