moms-life

Sesama Pramugari Garuda, Istri Yama Carlos Merasa Kena Imbas Gosip Siwi Sidi

Annisa Karnesyia Rabu, 15 Jan 2020 20:10 WIB
Sesama Pramugari Garuda, Istri Yama Carlos Merasa Kena Imbas Gosip Siwi Sidi Yama Carlos dan istrinya/ Foto: Dok. Instagram/arfitadwip
Jakarta - Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri menantang Siwi Sidi untuk membuktikan ucapannya yang membantah jadi gundik petinggi Garuda Indonesia. Arfita diketahui juga berprofesi sebagai pramugari Garuda, Bun.

Menurut Arfita, kasus Siwi sudah mencoreng profesi pramugari di mata publik. Ia juga menyarankan Siwi untuk berbenah jika tetap ingin menjadi pramugari.


"Atau gini aja deh, kan udah jd cantik bgt bgt, punya SEGALANYA, skrg dpt panggung pula, lebih baik jadi model papan atas ataupun main film sekalian,, sy rasa jauh lebih cocok. Krn sekali lg toloong,, kasian nih sama KAMI yg udh bener2 kerja dr nol jaga nama baik perusahaan, tp malah dpt judgement yg gak baik ttg profesi kami hanya krn bbrp oknum yg beginian. Kan GEMEZZZ," tulis Arfita di Instagram stories miliknya.


"Atau kl pun mau tetap jd FA, benahi ini dulu semua, lalu jadiin diri kamu bukan hal yg istimewa krn kita semua seharusnya di sini mendapatkan hak dan kewajiban yg SAMA. Semoga faham yg sy maksud," tuturnya.

Siwi SidiSiwi Sidi/ Foto: Instagram @w_hadinata

Terkait sindirannya, Arfita mengaku siap menerima risiko. Terlebih jika institusi yang menaunginya memanggil perihal pernyataannya di media sosial.

"Sekian dr saya, saya mohon maaf sekali lg apabila ada kata2 yg kurang berkenan. Apabila sy nantinya mendapatkan masalah di kantor atas pernyataan sy ini, sy minta maaf dan akan terima resikonya," ujarnya.


Media sosial menjadi tempat Arfita menumpahkan kekesalannya. Tentu boleh menggunakan media sosial untuk kepentingan pribadi kita, tapi harus bijak ya, Bun.

"Mau siapapun kita apalagi jika publik figur haruslah menjaga postingan-postingan kita jangan sampai melukai orang lain atau berakibat negatif terhadap keluarga kita," kata psikolog anak dan keluarga, Amanda Margia Wiranata.

Dalam menggunakan medsos, kita juga harus bertanggung jawab atas segala risiko. Kata Amanda, ketika ada kekeliruan, kita bisa jadikan itu pelajaran supaya lebih menjaga diri dan berhati-hati.

Simak juga cara menghias clutch bekas menjadi mewah, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi