sign up SIGN UP search


moms-life

Pramugari Garuda Siwi Sidi Kaget Lihat Foto Wajah Sendiri: Mukaku Diapain?

Siti Hafadzoh Rabu, 15 Jan 2020 07:31 WIB
Pramugari Garuda, Siwi Sidi tidak percaya dengan wajahnya di foto yang diambil oleh media ketika konferensi pers. Seperti apa fotonya yang beredar di media? caption
Jakarta - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi tengah menjadi perbincangan. Tak hanya soal kasusnya yang dituding jadi simpanan pejabat Garuda, penampilannya pun jadi pusat perhatian.

Hal itu menjadi semakin viral, setelah Siwi rajin posting di media sosial. Ya, pramugari Garuda yang satu ini sering menumpahkan uneg-unegnya di Instagram.


Salah satunya seperti unggahan Siwi Sidi terkait penampilannya saat konferensi pers baru-baru ini. Siwi mengunggah Instagram Story yang berisi berita tentang dirinya. Berita tersebut membicarakan tentang perbedaan foto wajah asli dengan foto Instagram Siwi Sidi.


Siwi tidak percaya dengan wajahnya yang ada di foto tersebut. Ia menanyakan apa yang telah dilakukan media terhadap fotonya.

"Ya Allah foto muka aku tu diapain sih, ini yg ngefoto siapa? Bulu matanya knpa digituin? Ada aja ya org cari berita," tulis Siwi di akun Instagram-nya.

Siwi Sidi Kaget Lihat Foto Wajahnya Sendiri: Muka Aku Diapain?Foto Siwi Sidi yang beredar di media/ Foto: Jefrie/detikcom

Foto tersebut diambil ketika konferensi pers terkait pelaporan akun Twitter @digeeembok. Siwi mengatakan, yang penting aslinya tidak seperti itu.

"Yang penting aslinya ga gtu," kata Siwi.

Tak bisa dipungkiri jika hal yang dirasakan Siwi dialami sebagian wanita di luar sana. Kadang-kadang mereka heran mengapa hasil foto bisa berbeda dengan wajah aslinya. Hal itu bisa disebabkan berbagai faktor ya, Bun. Misalkan salah angel, kurang pencahayaan atau kualitas kamera untuk menjepret fotonya.


Nah, jika Bunda tak mau mengalami seperti Siwi yang merasa aneh melihat foto wajahnya. Bisa mempraktikkan beberapa tips foto dari Stylecaster berikut:

1. Jika ingin mata terlihat bagus dalam foto, pastikan untuk menutupnya tepat sebelum foto diambil. Lalu, buka mata perlahan sebelum kamera dijepret. Hal ini bisa menghindarkan dari pose mata setengah tertutup.

2. Rentangkan leher dan dorong wajah sedikit ke depan, untuk menyembunyikan double chin. Julurkan dahi dengan sedikit menurunkan dagu. Mungkin akan terasa canggung tapi akan membuat wajah terlihat lebih baik.

3. Pastikan makeup sudah sempurna. Makeup artis langganan Fiona Stiles, Mark mengatakan untuk memilih foundation yang sesuai dengan kulit. "Ketika foundation terlalu pucat untuk kulit Anda itu sangat jelas ketika flash menyentuh kulit," terang Mark.

4. Melentikkan bulu mata, dan memakai maskara merupakan keharusan. Itu akan membuka mata jadi lebih lebar dan menjadi fokus dalam foto.

Selamat mencoba!

Bunda juga bisa saksikan perawatan antioksidan bersama Krisdayanti di video ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi