moms-life

Mewahnya Pesta Lamaran Anak Konglomerat Kalimantan Haji Isam, Bertabur Artis

Fitria Septiani Kamis, 16 Jan 2020 19:15 WIB
Mewahnya Pesta Lamaran Anak Konglomerat Kalimantan Haji Isam, Bertabur Artis
Jakarta - Lamaran Liana Saputri anak pengusaha terkenal asal Kalimantan, Haji Isam viral di media sosial. Liana menjadi terkenal setelah menggelar lamaran mewah pada awal tahun ini, Rabu (1/1/2020).

Sebelumnya, wanita yang lebih tenar dengan nama Liana Jhonlin putri ini dikenal sebagai pengusaha batubara di Kalimantan. Namanya kembali mencuat saat pesta lamarannya yang digelar mewah banyak dikomentari netizen.


Dalam akun Instagram miliknya, Liana bercerita awal mula bertemu sang kekasih, Putra. Menurutnya, Putra hadir di saat yang tepat lima bulan lalu. Hingga akhirnya mereka mantap untuk memutuskan menikah.

"5 bulan kita kenal banyak hal yang kita lewatin bareng2 sampe di titik sekarang. Flashback ke 5 bulan yang lalu, kamu ada di saat aku sedang berada diposisi trauma akan sebuah hubungan dan takut untuk memulai itu kembali," tulis Liana.
Dekorasi pesta lamarannya yang mewahDekorasi pesta lamarannya yang mewah/ Foto: Instagram

Seiring berjalannya waktu, Liana merasa menemukan laki-laki yang tepat untuk mendampingi hidup. Sehingga dia merasa bisa merasakan mencintai dan dicintai oleh seseorang.


"Dengan berjalannya waktu, kamu dengan cara kamu sendiri membuat aku akhirnya luluh dan memberanikan diri untuk membuka hati aku lagi. Alhamdulillah keputusan aku untuk membuka hati aku ke kamu, it was the right move to do. Kamu membuat aku merasakan apa artinya cinta dan dicintai," lanjutnya.

Liana merasa yakin sudah menemukan orang yang tepat. Bahkan, dia tak butuh waktu lama untuk memantapkan hatinya menerima pinangan Putra.

"Terima Kasih Sayang sudah mengembalikan kebahagiaan yang sempat hilang. Kata orang kalo jodoh semua berjalan dengan cepat dan InsyaAllah dilancarkan sampai pada Harinya nanti. Bismillah yaa sayang.. I Love You," tutup Liana.

Tak hanya caption yang menyentuh, berbagai foto yang diunggah Liana pun menyedot perhatian. Dekorasi mewah tergambar dalam pesta pertunangan mereka.

Pesta tersebut dilangsungkan di kediaman Liana di Batu Licin, Kalimantan Selatan. Pesta tersebut juga turut dihadiri oleh artis-artis papan atas Indonesia seperi Iis Dahlia dan Rizki Ridho.
Pesta lamaran dihadiri sejumlah artisPesta lamaran dihadiri sejumlah artis/ Foto: Instagram

Bukan saja pestanya yang dihadiri oleh orang-orang istimewa, Liana juga diketahui memakai baju rancangan salah satu designer ternama Indonesia, Ivan Gunawan. Pada foto yang diunggahnya tersebut, Liana tampak anggun mengenakan baju berwarna ungu yang senada dengan kekasihnya. Senyuman bahagia juga terpancar dari wajah keduanya.

Melihat mewahnya pesta lamaran Liana Jhonlin penasaran enggak sih, Bun, berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk sebuah pesta pernikahan? Agar tak bengkak, bujet sudah seharusnya rencana pernikahan dibicarakan jauh-jauh hari.


Agar biaya pernikahan tidak membengkak, dikutip dari Here Comes The Guide, berikut 6 tips perencanaan biaya pernikahan yang bisa diterapkan.

1. Cari tahu siapa yang berkontribusi dalam biaya pernikahan

2. Tentukan anggaran pernikahan

3. Perkirakan jumlah undangan

4. Tentukan hal yang tidak bisa diprioritaskan

5. Lakukan riset biaya

6. Menghitung biaya

Biaya pernikahan tetap harus disesuaikan dengan penghasilan dan dana yang ada ya, Bun. Karena tujuan keuangan kita tidak hanya untuk resepsi pernikahan.

Simak juga cerita Mona Ratuliu dinikahi saat usia 20:

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi