sign up SIGN UP search


moms-life

7 Fakta Perceraian Alexandra Gottardo yang Tak Banyak Diketahui Publik

Siti Hafadzoh Selasa, 14 Jan 2020 10:56 WIB
Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu sudah resmi bercerai. Ada beberapa isu penyebab perceraian keduanya. Simak fakta perceraian mereka berikut ini. caption
Jakarta - Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu diam-diam resmi bercerai. Pernikahan mereka yang baru berumur dua tahun tidak bisa dipertahankan lagi. Ada berbagai alasan yang membuat hubungan mereka retak.

Lalu, apa penyebab mereka bercerai dan sejak kapan mereka cerai? Dirangkum dari berbagai sumber, ini 7 fakta perceraian Alexandra dan Arief.


1. Resmi bercerai


Alexandra dan Arief diam-diam sudah resmi bercerai. Kabar ini dibenarkan oleh pihak Pengadilan Agama Denpasar. Sang suami, Arief yang melayangkan gugatan cerai pada Alexandra.

2. Gugatan cerai sejak 2018

Menurut Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Arief menggugat Alexandra di akhir tahun 2018. Perceraian mereka diputus pada tahun 2019.

3. Rajin datang ke persidangan

Alexandra dan Arief sama-sama mendatangi persidangan. Keduanya hadir dengan membawa pengacara.

"Jadi waktu itu memang Gottardo-nya pakai pengacara kan. Tapi dia tetap hadir juga dengan pengacaranya. Suaminya juga, wajib karena dia yang menggugat," kata Marsudin dikutip dari detikcom.

7 Fakta Perceraian Alexandra Gottardo yang Tak Banyak Diketahui PublikAlexandra Gottardo dan Arief/ Foto: instagram
4. Isu orang ketiga

Sempat muncul rumor yang menyebut ada orang ketiga di dalam pernikahan Alexandra dan Arief. Tapi, Marsudin belum bisa memberi keterangan.

"Nah, ini enggak bisa kita. Nanti dicariin (catatannya)," ujar Marsudin.

5. Arief tidak suka Alexandra main film

Berdasarkan keterangan Marsudin, salah satu alasan perceraian keduanya disebabkan Arief tidak suka Alexandra main film. Lebih tepatnya, Alex tak suka Alexandra beradegan panas dalam salah satu film dengan aktor lawan jenis.

6. Hak asuh anak

Soal hak asuh anak tidak dibicarakan di persidangan mereka. Hak asuh anak sementara masih bebas. Karena sang anak masih kecil, anak mereka yang bernama Charleteana Eleanore akan diasuh oleh Alexandra.


7. Tidak membahas harta gono gini

Setelah Alexandra dan Arief bercerai, bagaimana dengan pembagian harta gono gini? Marsudin mengatakan, soal harta gono gini tidak dibahas di persidangan. Mereka hanya membahas perceraian.

Semoga menjadi keputusan yang terbaik untuk Alexandra dan Arief ya, Bun.

Bunda juga bisa simak cerita Enno Lerian yang menjadikan perceraian sebagai pelajaran hidup.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi