Sign Up search


moms-life

Datang ke Pesta Oscar, Adele Semakin Kurus dan Tidak Dikenali

Annisa Karnesyia Selasa, 11 Feb 2020 17:24 WIB
Datang ke Pesta Oscar, Adele Semakin Kurus dan Tidak Dikenali Adele (kiri)Foto: Instagram @kingarusin
Jakarta - Penyanyi Adele kembali muncul dengan penampilan barunya yang langsing. Kali ini, penyanyi 31 tahun itu datang ke pesta setelah perayaan Oscar 2020.

Adele tampil dengan gaun leopard dan rambut diikat. Presenter TV Kinga Rusin mengunggah foto kebersamaannya dengan Adele yang jadi viral.


"Aku bicara dengan Adele tentang sepatu. Semua orang menggunakan sandal di pintu masuk, aku bicara dengannya tentang sepatu hak milikku," tulis Rusin di Instagram miliknya.


Penampilan Adele dengan pinggang yang terlihat ramping banyak dikomentari, Bunda. Beberapa memuji, mengatakan Adele tampil cantik di acara tersebut. Namun, ada juga yang bilang Adele tak dikenali.

"Dia terlihat seperti dirinya tapi juga berbeda, cantik tapi hampir tak bisa dikenali," kata seorang sumber pada People.

Adele sebelum dietAdele sebelum diet/ Foto: Istimewa

Sumber kedua menyebut pelantun lagu Someone Like You ini 'tampak mencolok dan sangat tinggi'. Adele juga disebut 'memiliki pinggang yang kecil dan bentuk tubuh indah dibalut gaun leopard manik-manik'.

"Dia melepas sepatunya dan berdansa di lantai dansa. Dia duduk dengan Nicole Richie dan berbicara sebentar," ujar sumber tersebut.

Sejak bercerai dengan Simon Konecki, Adele memang fokus menurunkan berat badannya dengan diet ketat. Ia melakukannya bukan hanya untuk kesehatan, tapi juga untuk sang putra yang berusia 7 tahun, Angelo.

"Sangat mudah fokus pada perubahan fisik, tetapi ini adalah sesuatu yang lebih besar," kata sebuah sumber.

Adele setelah dietAdele setelah diet/ Foto: Twitter @adeledailynet

Adele merasa sudah sampai di titik dimana dia tidak merasa hebat lagi. Ia ingin mengubah sesuatu karena ingin menjadi ibu yang sehat.

Saat menurunkan berat badan seperti Adele, tak hanya cara diet yang diperhatikan ya, Bun. Rasa percaya diri juga harus ditingkatkan agar rencana diet sukses.

"Percaya pada diri sendiri memiliki manfaat nyata. Jika Anda yakin bisa menurunkan berat badan, kemungkinan besar Anda akan mencapai tujuan tersebut," kata ahli nutrisi kebugaran Malia Frey, dilansir Very Well Fit.


Namun, jika Bunda berpikir bahwa diet akan gagal, kita cenderung akan berhenti. Salah satu cara untuk tetap percaya diri adalah melatih otak, Bun.

Psikolog menyarankan untuk melakukannya sepanjang waktu dan Anda juga bisa. langkah demi langkah ini dan mulailah meningkatkan kepercayaan diri Anda dengan keyakinan yang lebih baik hari ini.

Bunda, tips bakar kalori dengan mudah, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi