sign up SIGN UP search


moms-life

Foto Terbaru Adele yang Makin Langsing dan Sulit Dikenali

Annisa Karnesyia Minggu, 02 Aug 2020 17:00 WIB
Adele makin langsing hingga nyaris tak dikenali. Foto Terbaru Adele yang Makin Langsing dan Sulit Dikenali/ Foto: Instagram/@adele
Jakarta -

Penyanyi Adele kini sudah lebih berani memamerkan bentuk tubuh langsingnya. Terbaru, wanita kelahiran Inggris, 32 tahun silam, itu mengunggah foto di akun Instagram pribadinya.

Adele berpose menirukan sahabatnya, Beyonce, dan mengenakan baju dengan motif yang sama. Selain tubuhnya yang langsing, ibu satu anak ini juga memamerkan tatanan rambut pirangnya yang keriting.

"Thank you Queen for always making us all feel so loved through your art," tulis Adele, dikutip Minggu (2/8/2020).


Penampilan baru Adele ini banjir komentar dari netizen. Tak sedikit yang merasa kesulitan mengenali sosoknya.

"Oh Tuhan, Adele tidak seperti Adele lagi," tulis @kaitle***.

"Orang ini harus bernyanyi untuk membuktikan kalau dia adalah Adele," kata @oc***.

"Apa benar ini Adele sekarang? Aku butuh 5 menit untuk mengenalinya," tulis akun @rter***.

Unggahan AdeleUnggahan Adele/ Foto: Instagram

Adele pertama kali mengunggah tubuh langsingnya saat menghadiri ulang tahun penyanyi Drake, pada Oktober tahun lalu. Sejak itu, dia menjadi tertutup tentang kehidupannya.

Pelantun lagu Hello ini memang menjalani diet ketat sejak bercerai dari Simon Konecki pada 2019. Sebuah sumber mengatakan kepada People, Adele melakukan diet ketat dan olahraga agar memiliki tubuh sehat.

Ia melakukan diet demi dirinya sendiri dan sang putra yang berusia 7 tahun, Angelo. Ini sekaligus menampik rumor yang beredar bahwa alasan Adele diet karena perceraian.

"Sangat mudah fokus pada perubahan fisik, tetapi ini adalah sesuatu yang lebih besar," kata sebuah sumber, dikutip dari People.

"Dia tahu harus mengubah sesuatu, karena dia ingin menjadi ibu yang paling sehat," ujar sumber itu.

Mantan personal trainer yang bernama Pete Geracimo pernah angkat bicara soal perubahan tubuh Adele. Ia menjelaskan tentang diet yang dilakukan Adele sehingga berat badannya bisa turun drastis.

"Ketika Adele dan saya memulai perjalanan kami bersama, ini bukan tentang menjadi sangat kurus. Itu tentang membuatnya sehat. Terutama setelah kehamilan dan operasi," tulis Geracimo di akun Instagram miliknya, pada Mei lalu.

Pete Geracimo berharap, orang-orang bisa menghargai kerja keras yang dilakukan Adele untuk memperbaiki diri. Ia menegaskan, Adele menurunkan berat badan bukan untuk membuat orang lain merasa buruk.

"Ini tentang Adele dan bagaimana dia ingin menjalani hidupnya," kata Geracimo.

Bunda, simak juga yuk aturan diet tanpa garam dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(ank/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi