sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Penangkapan Lucinta Luna, Viral di Medsos dan Positif Narkoba

Annisa Karnesyia Selasa, 11 Feb 2020 20:12 WIB
Beredar foto Lucinta Luna berada di tempat yang diduga kantor polisi. Benarkan penangkapan Lucinta terkait penggunaan narkoba? caption
Jakarta - Lucinta Luna dikabarkan tengah diamankan polisi, Diduga penangkapannya terkait narkoba, namun hingga kini belum dipastikan.

"Iya, yang bersangkutan kami amankan," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru, dikutip dari detikcom.


Berikut 5 fakta terkait penangkapan Lucinta Luna, dikutip dari berbagai sumber:


1. Viral di media sosial

Sebelum polisi bicara, kabar penangkapan Lucinta Luna pertama kali beredar di media sosial. Akun @gebby.vesta memposting foto Lucinta mengenakan masker dan topi sambil berdiri berhadapan dengan polisi. Terlihat juga polisi seperti sedang menunjukkan sesuatu dengan menggunakan sarung tangan.

2. Diamankan di apartemen

Lucinta Luna diamankan polisi di sebuah apartemen di Thamrin City, Jakarta Pusat. Menurut Audie, Lucinta Luna masih menjalani pemeriksaan.

"Hanya sebatas mengamankan," ujarnya.

Lucinta Luna saat di kantor polisiLucinta Luna saat di kantor polisi/ Foto: (dok.istimewa)

3. Diamankan karena dugaan narkoba

Beredar kabar Lucinta Luna diamankan polisi terkait kasus narkoba. Saat penggeledahan, ditemukan ekstasi dan beberapa jenis obat penenang.

"Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil diamankan 3 ekstasi, tapi di keranjang sampah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

"Kedua juga didapat ada jenis obat, pertama tramadol dan riklona, ini obat penenang yang masuk ke psikotropika," sambungnya.

4. Lucinta diamankan bersama 3 orang

Saat diamankan di Apartemen Thamrin City, Lucinta Luna tak sendiri. Ia diamankan bersama 3 orang lainnya, Bun.


5. Tes urine positif benzo

Setelah menjalani tes urine, Lucinta Luna positif benzo. Terkait kepemilikan ekstasi, polisi masih mendalami hal tersebut.

"Yang bersangkutan kemudian dibawa ke Polres Jakbar, dilakukan tes urine. Inisial LL positif benzo. Benzo itu masuk golongan psikotropika. Yang tiga negatif," ujar Yusri Yunus.

Simak juga bahaya saat menggunakan lipstik bergantian, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi