sign up SIGN UP search


moms-life

Meninggal Muda, Ini Drama Korea yang Pernah Dibintangi Go Soo Jung

Annisa Karnesyia Rabu, 12 Feb 2020 12:06 WIB
Artis drama Korea Selatan Go Soo Jung dikonfirmasi meninggal dunia. Go Soo Jung sempat membintangi drama Korea terkenal Goblin, Bunda. caption
Jakarta - Artis drama Korea Selatan Go Soo Jung meninggal dunia di usia sangat muda. Hal ini disampaikan langsung agensinya, Story J Company melalui statement resmi.

Pada Rabu (12/2/2020), Story J Company mengungkapkan bahwa aktris pendatang baru itu baru saja meninggal karena sakit. Ia dikabarkan meninggal dunia pada 7 Februari 2020. Prosesi pemakaman diadakan secara pribadi pada tanggal 9 Februari dan dihadiri keluarganya.


"Kita akan selamanya mengingat aktris Go Soo Jung, yang senyum cerahnya menyinari dunia. Beristirahat dengan damai," demikian komentar agensi.


Di akun Instagram miliknya, banyak netizen mengucapkan bela sungkawa, Bun. Go Soo Jung terakhir posting unggahan pada 22 Desember 2019.

"Semoga tenang di sana," tulis seorang netizen.

"Semoga kamu tenang. Aku berdoa yang terbaik untuk keluargamu," ujarnya.

Go Soo Jung lahir pada 24 April 1995. Berikut drama karya Go Soo Jung di dunia hiburan Korea:

1. Goblin

Ia memulai debutnya melalui drama Korea Goblin pada 2016. Di Goblin, Go Soo Jung berperan sebagai salah satu hantu yang bisa dilihat dan terus mengikuti pemeran utama Ji Eun Tak (Kim Go Eun).

Perannya memang tak begitu mencolok dibandingkan pemeran lain di drama ini. Namun, perannya sebagai pemain mendukung cukup mencuri perhatian pecinta drama Korea.

Go Soo Jung di GoblinGo Soo Jung di drama Korea Goblin. (Foto: Istimewa)

2. Solomon Perjury

Setelah Goblin, Go Soo Jung lalu membintangi drama Korea Solomon Perjury.  Di film ini, gadis berusia 25 tahun (sesuai hitungan usia di Korea) ini menjadi salah satu pemeran pendukung. Go Soo Jung berakting menjadi salah satu murid SMA.

Drama ini tayang pada Desember 2016 sampai Januari 2017. Berkisah tentang sekumpulan anak sekolahan yang dihadapi dengan kematian seorang siswa secara tiba-tiba.

3. Video Klip BTS

Selain di drama Korea, Go Soo Jung juga muncul dalam video klip bersama grup terkenal BTS berjudul With Seoul tahun 2017. Video ini adalah promosi yang dilakukan Korea Tourism Organization bersama BTS. 

Setelah video klip ini, Goo Soo Jung memang tak pernah lagi muncul di dunia hiburan Korea Selatan.


Simak juga curhat Aldila soal kematian 

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi